Masyarakat Lahei Antusias Sambut Tim Sukses RAJA



MUARA TEWEH, SMN - Sejumlah warga masyarakat Kecamatan Lahei dan Kecamatan Lahei Barat yang berdatangan dari desa di dua Kecamatan ini sudah berkumpul sejak pagi hingga siang hari. Mereka antusias RAJA dan rombongan Tim Sukses dari Muara Teweh. Meskipun terik matahari menyengat, namun tidak menyurutkan semangat mereka bertemu RAJA, pasangan cabub dan cawabup nomor urut Tujuh yang akan berkompetisi pada pilkada Kab. Barut nanti.

Pasangan Hj. Relawati dan H. Purman Jaya, S.Sos (H. GOGO) tak bisa ikut bersama Rombongan Tim Suksesnya karena ada yang perlu dirapatkan untuk kepentingan RAJA ke depannya. Oleh sebab itu keberangkatan ke Benao Kecamatan Lahei Barat di percayakan kepada H. Taufik Mulia (H. Imul) sebagai Koordinator Tim dari Kabupaten. Ikut dalam rombongan ini Bapak ELpiano Sebagai Koordinator Tim Desa Karamuan Pingir Sungai Barito dan KM 32 Jalan Puruk Cahu.
Dalam perjalanan dari Muara Teweh menuju Benao Kecamatan Lahei Barat mengunakan Speed Boad tapi terlebih dahulu singah di Kecamatan Lahei untuk menjemput Tim Sukses di Kecamatan Yaitu Bapak H. Roni, H. Suryan dan tiga orang Tim Sukses Kec. Lahei. Sebelum pertemuan dimulai Koordinator terlebih dahulu istirahat selama 10 (sepuluh) menit di Posko Pemenangan RAJA di Benao Kec. Lahei Barat.
Koordinator H. Taufik Mulia langsung membuka Rapat terbuka dengan masyarakat dua kecamatan dan Desa-desa disekitarnnya, Beliau menghimbau kepada masyarakat dua Kecamatan untuk bisa bahu-membahu untuk mendukung RAJA Bupati dan Wakil Bupati Periode 2013-2018, dan beliau juga menghimbau supaya masyarakat tetap menjaga keamanan dan ketrtiban selama proses PILKADA berlansung baik sesama kubu maupun dengan kubu lain. Dalam pertemuan tersebut dari Desa Karamuan mendukung penuh kepada RAJA yang di sampaikan oleh Bapak PATOK Tim Sukses dari Desa Karamuan
Usai pertemuan Koordinator dan Tim Sukses menyempatkan diri meninjau Rumah Ibadah yang sedang di bongkar yaitu Mesjid dan juga Balai Basarah (Tempat Ibadah Umat Hindu Kaharingan). serta menyempatkan diri untuk menjenguk salah seorang warga Desa Teluk Malewai yang sakit keras. Setelah bertolak dari Benao Kec. Lahei Barat menuju Muara Teweh Rombongan terlebih dahulu menemui Warga Desa Muara Bakah yang telah menunggu dari pagi hingga jam Tujuh malam karena begitu antusiasnya.
Dalam pertemuan itu H. Tuafik Mulia sebagai Koordinator membentuk Tim Sukses, Relawan, Posko dan lansung meresmikannya, yang di hadiri oleh Aparat Desa Setempat. Pada penghujung acara Pak H. Taufik Mulia meminta kepada H. Roni Sebagai Tim Sukses Kecamatan Lahei untuk menutup acara tersebut secara resmi. (SNG)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Masyarakat Lahei Antusias Sambut Tim Sukses RAJA"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA