Sosialisasi Perizinan Sinergi



Bambang Priambodo, “kami bagikan kepada pelaku usaha dengan gratis. Kami ingin bersinergi baik dengan pengusaha hotel, restoran dan toko modern dengan pelaku UMKM dalam meningkatkan perekonomian Kota Kediri yang lebih baik,”.
            KEDIRI, SMN - Kantor Pelayanan Perizinan Kota Kediri, beberapa waktu lalu bertempat di hotel merdeka mengadakan sosialisasi perizinan dengan tema ‘sinergi pengusaha hotel, restoran, toko modern dengan pelaku UMKM dalam meningkatkan perekonomiam Kota Kediri’, Dalam acara sosialisasi perizinan dihadiri sekkota, Agus wahyudi, Kepala KPP, Bambang Priambodo, Kepala Kadin Darmanto, Muspida, 30 Pengusaha hotel, restoran dan 50 UMKM Kota Kediri.

Acara sosialisasi perizinan secara resmi di buka Sekkota, Dalam sambutannya menyampaikan untuk semua pelayanan perizinan gratis kecuali IMB dan  Ijin gangguan, “Kita haruslah komitmen melayani semua masyarakat dengan baik memberikan kemudahan –kemudahan dalam pelayanan dengan sangat baik, usaha dengan Legal dan dilindunggi oleh hokum Serta beberapa sektor dan jasa sebagai prioritas pembangunan, Pelaku pengusaha hotel,Umkm sangat mendukung perkembangan pembangunan, “ tandasnya..
Bambang Priambodo dalam acara sosialisasi perizinan ini KPP akan membagikan 15 perizinan yang secara langsung “kami bagikan kepada pelaku usaha dengan gratis. Kami ingin bersinergi baik dengan pengusaha hotel, restoran dan toko modern dengan pelaku UMKM dalam meningkatkan perekonomian Kota Kediri yang lebih baik, jelasnya. KPP juga melayani 30  item perizinan yang  ada, bagi masyarakat yang ingin mengurus perizinan harap bisa mengurus sendiri datang ke kantor Kami di JL.Basuki Rahmad No.15 Kediri. Halaman balai Kota Kediri. (adv/her)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Sosialisasi Perizinan Sinergi "


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA