Bupati Lepas Peserta Kejurda Road Race



TULUNGAGUNG (CB) - Bupati Tulungagung, Syahri Mulyo,SE. mengatakan, Kejurda Road Race yang dilaksanakan bersama Ikatan Motor Indonesia (IMI) ini sebagai upaya untuk melakukan pembinaan terhadap pecinta olahraga balap motor  sekaligus sebagai ajang mencari bibit  pembalap yang potensial di Tulungagung.  Demikian yang disampaikan Bupati Tulungagung kepada para wartawan usai memberangkatkan Road Race Kejurda Balap Motor Jawa Timur di halaman Pemkab Tulungagung,  Minggu, 12/05/2013.

Ditambahkan oleh Bupati Tulungagung , dari hasil kejurda ini nantinya para pembalap akan dibina guna dipersiapkan untuk mengikuti Pekan Olahraga Aceh (PORA) yang akan berlangsung di Aceh Timur tahun 2014 mendatang.
“Kita berharap dengan kegiatan olahraga balap motor ini, semangat anak muda untuk menjadi atlet kembali memuncak, sekaligus menghindari aksi balapan liar seperti yang selama ini terjadi,” tandasnya
Pengprov Ikatan Motor Indonesia (IMI) Jatim berusaha keras menggelar kejuaraan daerah (Kejurda) 2013 balap motor sebagai kalender rutin. Dalam  road race tersebut, penyelenggara mempertandingkan sejumlah kelas seperti Kelas MP1, MP2, MP3, MP4, kelas Pra Pora: 110 standar, serta kelas 125 standar. Kemudian, kelas OMR Honda mencakup MP3, MP5, dan kelas MP7. Tak ketinggalan, kelas Supporting Race seperti M5 dan Matic Tune Up 130 cc. (dian)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Bupati Lepas Peserta Kejurda Road Race"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA