Memupuk Rasa Persatuan Dan Persaudaraan Melalui Olahraga



MALANG, SMN - Sekitar 400 lebih warga Kecamatan Bululawang memadati Stadion Bululawang, untuk mengikuti Gerak Jalan Sehat Madep dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional. Minggu pagi (12/5).
Bupati H. Rendra Kresna memberangkatkan sendiri secara langsung peserta gerak jalan tepat pukul 07.20 di depan pintu gerbang Stadion Bululawang sebagai garis start.
“Jarak yang ditempuh dalam Acara gerak jalan tersebut sejauh ± 3 km yang diawali Start dan Finisih ditempat yang sama yaitu Stadion Bululawang”, papar Camat Bululawang. Melalui olahraga ini nantinya diharapkan dapat menyatukan seluruh komponen warga Kecamatan Bululawang.
"Wujud peran serta dalam pembangunan adalah dengan cara mencetak generasi yang sehat", sambutan Bupati Malang. "Dari kegiatan ini pula dapat memupuk rasa persatuan dan persaudaraan yang terjalin di masyarakat Kecamatan Bululawang", imbuh Bung Rendra sapaan untuk Bupati Malang.
Himbauan untuk seluruh peserta gerak jalan yang berasal dari kalangan guru dan siswa diwajibkan untuk mengikuti kegiatan tersebut. Hal itu dibuktikan dengan berkumpulnya di setiap barisan terdiri dari sekolahan yang berbeda-beda. Kesehatan merupakan modal utama yang harus diprioritaskan agar mampu melaksanakan setiap aktivitas sebagai daya tahan tubuh yang harus tetap terjaga. Bung Rendra juga menyampaikan agar senantiasa melakukan kegiatan belajar dan terus belajar untuk melaksanakan pembangunan yang muaranya bagi peningkatan kesejahteraan rakyat. (jun/hms)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Memupuk Rasa Persatuan Dan Persaudaraan Melalui Olahraga"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA