Dua Kursi DPR RI untuk Dapil I Sumsel



LUBUKLINGGAU, SMN - Tidak kurang dari tiga ribu simpatisan mengahdiri Pelantikan Pengurus Partai Persatuan Pembanguan Kota Lubuklinggau, Propinsi Sumatera Selatan di Baal Room Smart Hotel, belum lama ini.
Pengurus Partai Persatuan Pembanguan (PPP) Kota Lubuklinggau yang baru, dilantik oleh Ahmad Yani yang saat ini menjabat di Komisi tiga DPR RI. Pengurus partai yang telah ditetapkan sebagai Calon Legeslatif (Caleg) dari masing-masing dapil tampak semangat untuk memenangkan pertaruangan di gelanggang Pemilihan Umum 2014.

Usai acara pelantikan Ahmad Yani mengaku prihatin akan kejadian yang memilukan di Kabupaten Musi Rawas, empat korban tewas dalam bentrok saat aksi menuntut Kawasan Rupit dan sekiratnya menjadi Kabupaten Baru (Muratara). Komisi 3 DPR RI tidak pernah menghalang-halangi Pemekaran Murata, “Kami setuju Murata menjadi Daerah Otonomi Baru,” kata Ahmad Yani.
Politisi Tingkat Nasional dari Partai berlambang Ka’bah ini mengaku akan berkerja keras bersama jajaran pengurus partai, baik Caleg DPR RI, DPRD Propinsi, DPRD Kabupaten/Kota dan sampai pada pengurus ranting di desa dan kelurahan untuk pemenangan pemilu. “Target PPP dua kursi DPR RI untuk Dapil Sumsel I,” kata Ahmad Yani lantang.
Ahmad Yani memberikan apresiasi kepada Caleg Kota Lubuklinggau. Menurut Yani, menanggalkan jabatan pada Komisi Pemilihan Umum Daerah itu merupakan tindakan yang cukup berani, jentelmen dan memeliki pembeda yang luar biasa. “Saya Bangga sama Samsurizal yang telah membela PPP untuk merebut kursi DPRD pada Dapil Lubuklinggau Utara I & II,” kata Yani.
Gayung pun bersambut Samsurizal akan berjuang untuk merebut dua Kursi Legeslatif pada Dapil Lubuklinggau Utara I & II. Caleg Dapil Lubuklinggau Utara I & II merupakan petarung sejati, bukan hanya pajangan sepertihalnya Caleg perempuan pada partai lain. Selain dirinya, Samsurizal optimis perwakilan perempuan Dapil Lubuklinggau Utara I & II juga meraih satu kursi. “Untuk strategi pemenangan, nanti kita atur,” kata Samsurizal.
Herman Sawiran selaku Caleg Daerah Pemilihan (Dapil) Linggau Selatan I & II napak semangat luar biasa, diantar oleh masyarakat yang mewakili kelurahan dari dua kecamatan tersebut. Saat berphoto bersama penbdukungnya Herman berucap, “Yakinlah suara anda tidak akan sia-sia untukku,” kata Herman. (abu)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Dua Kursi DPR RI untuk Dapil I Sumsel"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA