Warga Resah, Disinyalir Kasun Gelapkan 8 BPKB



MOJOKERTO,  SMN - Terkait permasalahan Kasun Sukoasri gelapkan 8 BPKB, masyarakat geram akan laporkan ke pihak yang berwajib. Pasalnya ada beberapa warga yang jadi korban oleh kasun dusun. Sukoasri Desa Punggul Dlanggu Mojokerto.
Ironisnya ketika dikonfirmasikan kepada Kepala desa Desa Punggul Dlanggu, Subadri (50) berkomentar, “saya berkali-kali sudah memperingatkan kepada kepala dusun Sukoasri. Akan tetapi belum ada tanggapan yang baik. Terkait masalah puap untuk anggaran juga dipakai kurang lebih 20 juta sampai sekarang belum ada penyelesaian jika mana warga dusun Sukoasri yang BPKBnya digelapkan oleh kepala dusun silahkan untuk dilaporkan kepada pihak yang berwajib”, ungkapnya.

Pada saat kami konfirmasikan kepada yang bersangkutan kasun sukoasri Suliyanto (45) berkomentar, “Saya ada etikat baik untuk menyelesaikan masalah BPKB warga saya tapi waktu dan tanggalnya belum tahu, yang jelas saya kalau sudah punya uang segera saya selesaikan akan tetapi saya menyesal dengan sifat warga saya yang tidak punya prikemanusiaan, masalah begini aja sampai media tau”, ujar kasun.
Pada saat kami konfirmasikan pada Sekretaris Kecamatan Dlanggu, Eddy Mulyatno (50) berkomentar untuk masalah BPKB dari kecamatan bisa membantu masyarakat buat pernyataan ke masyarakat bahwa benar-benar 8 BPKB digelapkan biar semua sesuai prosedur biar kita bisa memanggil secara kedinasan jika mana tidak ada penyelesaian silahkan untuk melaporkan ke pihak yang berwajib, ujar masyarakat.
Bila mana tidak segera menyelsaikan masalah BPKB tersebut maka secepatnya kami akan melaporkan ke pihak yang berwajib karna tindakan kasun sudah kelewatan dan tidak ada niat dan etikat baik. (cak gun)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Warga Resah, Disinyalir Kasun Gelapkan 8 BPKB"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA