BRI Ponorogo Gelar Baksos Khitanan Masal di Sidowayah



PONOROGO, SMN - Sebanyak 150 anak mendapat kesempatan untuk khitan gratis dalam acara bakti sosial khitanan massal yang diselenggarakan BRI Ponorogo bekerjasama dengan YBM BRI di dusun Sidowayah desa Sidoharjo kecamatan Jambon.
Acara  dihadiri oleh ketua YBM BRI pusat Purwanto, bupati Ponorogo yang diwakili oleh H. Eddy Wiyono Assisten Administrasi Umum  Ponorogo, Muspika kecamatan Jambon dan para tamu undangan dari berbagai kalangan. 
Dalam kesempatan tersebut juga diadakan peresmian TK Diniyah Ar-Ridho sumbangan dari YBM BRI senilai kurang lebih tiga ratus juta rupiah dan penyerahan bantuan CSR BRI berupa bibit pohon untuk penghijauan kepada RSUD dr. Hardjono Ponorogo. “Kami dari BRI Ponorogo bekerjasama dengan YBM BRI selalu komitmen untuk memberikan bantuan kepada masyarakat. Karena atas dukungan dari masyarakatlah kami bisa maju dan berkembang seperti sekarang ini. Tak lupa saya ucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Ponorogo yang telah memberikan dukungannya kepada kami, ungkap Cahyo Wisnu Prabowo pemimpin  cabang BRI Ponorogo.
Lebihlanjut Wisnu mengatakan bahwa pembangunan TK Diniyah Ar-Ridho berjalan kurang lebih  selama tujuh bulan dengan menelan dana sekitar tiga ratus juta rupiah. Bantuan secara rutin juga diberikan kepada pondok pesantren dan yayasan yatim piatu melalui program BRI peduli pondok pesantren. Dalam kesempatan tersebut juga disampaikan bantuan sarana pendidikan senilai  lima juta rupiah kepada TPA Nurul Islam Sambit, bantuan perangkat komputer kepada yayasan Al-Mutaqin desa Bulu Lor Jambon dan bantuan sarana pendidikan kepada MTs Roudlotuth Tholibin desa Sukosari Babadan senilai sepuluh juta rupiah.
Sementara itu ketua YBM BRI pusat Purwanto berharap agar berbagai bentuk bantuan ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh masyarakat. “Semoga masyarakat benar-benar dapat mengambil manfaat dari bantuan kami dalam bentuk apapun. Dengan selesainya pembangunan TK Ar-Ridho ini bukanlah akhir segalanya, namun ini adalah awal dari pembentukan generasi muda yang berkualitas. Semoga dari TK Ar-Ridho ini muncul insan-insan yang cerdas yang berguna bagi nusa dan bangsa, harap Purwanto.
BRI sebagai lembaga bisnis yang berorientasi pada profit senantiasa berinovasi untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada para nasabahnya. Kini masyarakat dapat dengan mudah melakukan transaksi perbankan diseluruh pelosok negeri karena di setiap kecamatan terdapat kantor unit dan ATM BRI . Di Ponorogo terdapat satu kantor cabang, satu kantor cabang pembantu , kantor unit  BRI di setiap kecamatan, 57 ATM BRI dan 9 teras BRI.
Sementara itu H. Eddy Wiyono atas nama pemerintah daerah mengucapkan terimakasih kepada pihak BRI yang banyak membantu masyarakat melalui berbagai program yang diadakan. “Saya masih ingat waktu itu ada program dari BRI berupa bantuan kereta dorong sampah. Dengan tema “Kembalilah Adipuraku” bantuan dari BRI benar-benar sangat bermanfaat hingga Ponorogo kembali meraih Adipura. Semoga kedepan BRI terus berkembang dan lebih mendekatkan pelayanan kepada masyarakat, ungkap Eddy Wiyono. (wid)



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "BRI Ponorogo Gelar Baksos Khitanan Masal di Sidowayah"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA