Suriadi Siap Terpilih Jadi Kades Malasan 2013-2018


Suriadi

PURUK CAHU SMN - Warga Desa Malasan Kecamatan Murung, Kabupaten Murung Raya, Provinsi Kalimantan Tengah, Suriadi (48) mengaku, apabila mendapat kepercayaan dan dukungan dari seluruh warga Desa Malasan, siap terpilih menjadi Kepala Desa (Kades) Malasan periode 2013-2018. Hal itu diungkapkannya saat dibincangi SMN dikediamannya, Selasa (25/12/). Menyusul pencalonan dirinya, sebagai salah satu dari tiga calon Kades yang akan berkompetisi pada Pilkades Desa Malasan, yang direncakan pada Januari 2013 mandatang.
Suriadi, yang juga salah seorang perangkat desa di Desa Malasan ini, mengaku terpanggil untuk membangun Desa Malasan dalam kurun waktu 5 tahun kedepan, karena selama 2 tahun menjabat Kaur Keuangan, mangawal Kepala Desa Malasan, Syamsudinnoor.
Dia mengaku masih banyak perubahan dan terobosan yang perlu dilakukan, agar pembangunan di Desa Malasan lebih baik dan maju. Sehingga Desa Malasan dapat setarap dengan desa-desa yang sudah maju yang ada di Kabuapten Murung Raya.
Menurunya, jika terpilih selain bertekad menjalankan roda pemerintahan desa yang jujur, terbuka dan adil. Serta dalam memutuskan kebijakan Pemerintahan Desa, akan mengutamakan musyawarah, dan mufakat. Dia juga selama menjabat nanti akan melakukan peningkatan kualitas sumber daya manusia (SDM) parangkat desa dan BPD. Yaitu, dengan meningkatkan kemampuan mereka di bidang administrasi dan computer, dengan mengikuti kursus-kursus dan pelatihan. Sehingga para perangkat-perangkat desa yang ada dibawah kepemimpinannya, diharapkan nantinya sudah siap untuk memimpin desa Malasan kedepan. (mandau)

Biodata
Nama Lengkap : SURIADI
Jenis Kelamin               : Laki-laki
Tempat/Tgl lahir            : Lehai, 4 Februari 1964
Pekerjaan                     : Wiraswasta
Pendidikan                   : SLTA (Lulusana SMAN-1 Puruk Cahu, tahun 1985)
Jabatan                         : Kaur Keuangan Desa Malasan
Alamat                         : Desa Malasan RT.I, Kec.Murung, Kab.Murung Raya
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Suriadi Siap Terpilih Jadi Kades Malasan 2013-2018"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA