Jasa Raharja Jatim dan Ditlantas Polda Jatim Pertajam Sinergitas



SUARABAYA, SMN - Untuk mempertajam sinergitas dan meningkatkan hubungan kemitraan dengan Ditlantas Polda Jawa Timur, Kacab Jasa Raharja Jatim Rahmat Slamet melakukan kunjungan ke Wadirlantas Polda Jawa Timur AKBP Awi Setiyono, SIK di ruang kerjanya di Mapolda Jawa Timur, Jalan A. Yani Surabaya.
Disamping melakukan perkenalan terkait dengan penempatan pos jabatan yang baru sebagai Kacab Jasa Raharja Jatim, kunjungan tersebut sekaligus juga untuk mempertajam upaya bersama dibidang pencegahan dan penanggulangan angka kecelakaan serta pelayanan kepada para korban kecelakaan lalu lintas dan penumpang umum di wilayah Provinsi Jawa Timur.

Dalam pertemuan tersebut juga menyepakati perlunya peningkatan koordinasi dan sinergitas unsur Pembina Samsat Tingkat Provinsi yang terdiri Ditlantas Polda Jatim, Dispenda Jatim dan PT Jasa Raharja (Persero) sehingga kerjasama yang selama ini telah berjalan dengan baik dapat terus dipelihara dan bahkan ke depan terus ditingkatkan.
Kacab Jasa Raharja Jatim pada kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan dan kerjasama yang telah terjalin selama ini dengan jajaran Ditlantas Polda Jatim. Ditambahkan bahwa Jasa Raharja Jatim disamping terus berupaya meningkatkan kecepatan pelayanan pembayaran dana santunan kepada korban kecelakaan lalu lintas dan penumpang umum, bersama dinas/instansi terkait juga berupaya secara konkret melakukan pengembangan dibidang pencegahan dan penanggulangan kecelakaan.”Kedepan, kecepatan pembayaran dana santunan diharapkan dapat direalisasikan lebih baik”, tegasnya.
Sementara itu, Wadirlantas Polda Jawa Timur AKBP Awi Setiyono, SIK menegaskan bahwa sinergitas antara Jasa Raharja dan pihak Polda Jatim yang selama ini telah berjalan dengan baik kiranya dapat terus ditingkatkan kedepan. “Dukungan dan pelibatan aktif Jasa Raharja sangat diharapkan dalam pengembangan program penurunan angka kecelakaan”, tambahnya(Sam)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Jasa Raharja Jatim dan Ditlantas Polda Jatim Pertajam Sinergitas"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA