Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Ponorogo, Resmikan Lapangan Tenis “Tirta Kencana”



PONOROGO, SMN - Bagi masyarakat Ponorogo yang hobi dengan olahraga tenis kini dapat tersenyum lega. Lapangan tenis yang cukup nyaman, representatif dan berstandart nasional telah dibuka di Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Ponorogo. Lapangan Tenis Tirta Kencana diresmikan oleh bupati Amin, SH Sabtu (22/12). Hadir dalam acara sekda Agus Pramono, wakil ketua DPRD Atika Banowati dan para undangan dari berbagai kalangan.

Ir. Hari Subito, MM kepala dinas PU dalam sambutannya melaporkan beberapa renovasi yang telah dilakukan pihaknya. “Kami telah melakukan beberapa renovasi yakni rehab gedung karena kondisinya sudah sangat memprihatinkan hanya dengan dana 100 juta. Selain itu juga renovasi sebelah kiri gedung ESDM dengan dana 30 juta untuk kamar mandi, parkir dan penambahan satu ruang. Tahun 2012 kami merehab gedung DKP dengan dana 100 juta. Dan dengan dana PAK 100 juta kami merehab lapangan tenis karena antusias teman-teman untuk bermain tenis. Alhamdulillah secara umum kondisi kantor ini sekarang lebih baik dari semula kumuh tapi sekarang sudah bersih dan rapi, “ungkap Ir. Hari Subito, MM kepala dinas PU Ponorogo.
Sementara itu bupati Amin berharap agar lapangan tenis Tirta Kencana dapat bermanfaat bagi masyarakat Ponorogo. “Semoga dengan adanya lapangan tenis Tirta Kencana ini dapat bermanfaat bagi pecinta olahraga di Ponorogo. Dan saya berharap agar dinas PU terus berkreasi dan berinovasi meningkatkan kinerjanya sehingga mendapat pengakuan dari masyarakat, atasan maupun pengakuan tingkat nasional, “ungkap bupati Amin, SH. Tak lupa Amin menyampaikan terimakasih atas penghargaan tingkat nasional yang diraih oleh dinas PU bidang jasa konstruksi beberapa waktu yang lalu. (any)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Ponorogo, Resmikan Lapangan Tenis “Tirta Kencana”"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA