Kepala Tertimpa Pohon, Bocah 11 Tahun Tewas



MOJOKERTO SMN Muhammad Khoirul Amin (11) tertimpa pohon tumbang saat berjalan pulang, Senin (24/12/2012). Akibatnya kepala bocah kelas IV MI Brawijaya, Dusun Nglinguk, Desa Trowulan, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto ini bocor dan langsung dilarikan ke Puskesmas Mojoagung, Jombang. Teman korban, Andri mengatakan, saat itu korban bersama empat temannya bermain PlayStation (PS) di desa setempat. “Dia sama kakaknya dan satu teman lagi pulang duluan, dia tidak mau lewat jalan biasanya karena dia bilang takut ada ular,” ungkapnya, tadi siang.

Bersama dua rekannya, bocah asal Dusun Tegalan, Desa Trowulan, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto pulang lewat jalan perkampungan. Tiba-tiba pohon besar yang ada di jalan tersebut tumbang, dua rekan korban berhasil selamat namun ranting pohon mengenai kepala korban.
“Dia sempat diingatkan kakaknya untuk lari tapi dia tidak mendengar, karena yang lain mendengar suara pohon akan roboh. Semua lari tapi dia tidak lari, salah satu ranting pohon yang roboh itu mengenai kepalanya dan langsung mengeluarkan darah,” ujarnya.
Anak ke lima dari lima bersaudara pasangan Rifai dan Kaisul langsung dilarikan ke Puskesmas Mojoagung, Jombang untuk mendapatkan perawatan. Namun karena luka di bagian kepala korban cukup parah, korban pun akhirnya meninggal. (cak gun)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Kepala Tertimpa Pohon, Bocah 11 Tahun Tewas"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA