Staf Badan KBPP Kedapatan Belanja di Pasar, Bupati Pacitan Perintah Satpol PP Razia PNS Keluyuran


Petugas Satpol PP mencari PNS mangkir

PACITAN, SMN - Setelah mendapat sms (Short Massage Service) dari salah seorang warganya, Bupati Pacitan, Indartato segera menerjunkan anggota Satpol PP untuk menyisir Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang mangkir saat jam kerja.
“Bupati mendapat pesan singkat yang merasa risih melihat PNS berkeliaran pada jam-jam kerja,” kata Kasi Operasional dan Pengawasan satpol PP Pacitan, Bambang Suryono, Kamis, (27/12/2012).

Satpol PP pun mulai bergerak menyisir seluruh tempat strategis seperti pasar-pasar tradisional hingga minimarket dan toko swalayan. Pergerakan mereka berbuah manis. Seorang PNS terpergok tengah berbelanja di Pasar Tradisional Arjowinangun.
Salah seorang staf di Badan Keluarga Berencana dan Pemberdayaan Perempuan (KBPP) Kebonagung tersebut mengaku hanya berbelanja dan tidak tahu jika diadakan operasi seperti ini. “Kita baru sebatas memberikan peringatan saja. Kita bina di tempat, agar tidak meninggalkan kantor selama jam kerja karena semuanya kan menyangkut pelayanan langsung pada masyarakat,” paparnya.
Razia Pegawai Negeri Sipil tersebut dilakukan guna mengantisipasi PNS yang mangkir saat jam kerja. “Mereka (PNS, red) harus memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat. Bukannya malah keluyuran saat jam kerja,” tandasnya. (yon)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Staf Badan KBPP Kedapatan Belanja di Pasar, Bupati Pacitan Perintah Satpol PP Razia PNS Keluyuran"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA