Meriah, Memukau dan Menakjubkan Pelantikan 549 Siswa Taruna SMKN I Wonoasri Madiun



MADIUN, SMN - Baru tahun ajaran ini SMKN 1 Wonoasri yang dipandegani Sudarman telah mengadakan penggemblengan siswanya dilatih bagaikan Taruna Militer selama 6 bulan dalam berbagai kegiatan antara lain pelantikan Taruna, Atraksi Drum Band, Atraksi PBB, Pameran Enterpreunership dan masih banyak lagi atraksi-atraksi yang ditampilkan dalam acara pelantikan ini.

Dalam penggemblengan selama 6 bulan ini melatih kekuatan fisik, mental dan intelektual.

Diharapkan siswa setelah lulus dari SMKN I Wonoasri Madiun ini siswa bisa mandiri dalam segala hal dan segala medan. Jadi siswa juga bisa dan mampu mengatasi segala sikon dan keadaan di masa mendatang bila sudah lulus dari SMKN I Wonoasri Madiun.

Perlu berbangga hati bagi orang tua siswa yang menyekolahkan anaknya di SMKN I Wonoasri Madiun. Selain anak didik disiplin dalam segala hal juga mutu pendidikannya tidak diragukan lagi. Banyak berbagai prestasi yang diraihnya dari sekolah ini.

Semua kegiatan dan program study ini tidak lepas dari pimpinannya, siapa lagi kalau bukan Sudarman selaku Kepala Sekolah SMKN I Wonoasri Madiun yang begitu gigih mendidik dan menggembleng siswanya yang siap fisik, mental dan intelektual. Dalam penggemblengan selama ini bekerjasama dengan Kodim 0803 Madiun, Koramil Wonoasri dan dinas terkait lainnya dalam pelaksanaan ini.

Hasil dari penggemblengan selama 6 bulan ini ditampilkan dalam acara pelantikan 549 siswa Taruna yang sangat memukau dan menakjubkan sekali yang hadir dalam pelantikan ini sangatlah terkagum-kagum bagaikan layaknya militer berlatih PBB dan paskibraja saja.

Dalam pelantikan 549 siswa Taruna ini dihadiri oleh waklil Bupati Madiun Iswanto, Kepala Dinas Pendidikan Suhardi, Komandan Kodim 0803 I Wayan Sandy, Kapolres, Camat, Polsek, Koramil, Kepala Desa dan Kepala Sekolah SD, SMP, SMA dan SMK se-Kab Madiun, tokoh masyarakat, guru, orang tua siswa dan dinas terkait lainnya. 

Yang jelas yang hadir dalam acara pelantikan 549 siswa Taruna SMKN I Wonoasri Madiun, ribuan orang tumplek blek menghadiri dan mengikuti acara pelantikan Taruna SMKN I Wonoasri Madiun di GOR Pangeran Timur Mejayan Caruban Madiun yang sangat meriah memukau dan menakjubkan (Sy)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Meriah, Memukau dan Menakjubkan Pelantikan 549 Siswa Taruna SMKN I Wonoasri Madiun"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA