BRI Ponorogo Berikan Bantuan Kepada Anak Yatim dan Kaum Dhuafa



PONOROGO, SMN - Masih dalam rangka HUT ke-117 BRI cabang Ponorogo mengadakan pengajian dan santunan kepada anak yatim dan kaum dhuafa Kamis (27/12). Acara dihadiri oleh bupati Ponorogo H. Amin, SH,  beberapa pimpinan pondok Pesantren dan tokoh masyarakat.
Dalam kesempatan ini BRI melalui Yayasan Baitul Maal (YBM) BRI memberikan bantuan berupa uang tunai senilai Rp 10.500.000,- kepada Madrasah Diniyah Tsanawiyah Al-Jariyah dan Rp 8.000.000,- kepada pondok pesantren Nurul Qur’an Pakunden.
Selain itu BRI juga memberikan bantuan 400 paket sembako untuk anak yatim dan kaum dhuafa dari beberapa pondok pesantren di wilayah Ponorogo. “Selain sebagai lembaga bisnis BRI juga merupakan lembaga yang peduli terhadap kegiatan sosial yang digulirkan melalui program BRI Peduli”, jelas Cahyo Wisnu Prabowo Pinca BRI Ponorogo.
Program BRI Peduli yang dilaksanakan dalam rangkaian ulang tahun kali ini yakni BRI Peduli Pondok Pesantren dan BRI Peduli Lingkungan. “Kami juga mengusulkan untuk memberikan bantuan berupa fisik seperti  kamar mandi, WC dan peralatan tidur untuk anak-anak yatim piatu”, imbuh Wisnu. BRI Peduli juga memberikan bantuan kepada masyarakat Sidowayah Jambon untuk pembangunan gedung TK senilai tigaratus juta rupiah. Direncanakan akan selesai bulan Februari 2013.
Dengan berbagai kegiatan sosial yang diadakan BRI membuktikan bahwa BRI sebagai lembaga bisnis tidak hanya mengejar keuntungan semata namun juga peduli kepada masyarakat disekitarnya. “Saya harap BRI bisa bekerjasama dengan pemerintah daerah dalam berbagai program di masa yang akan datang. Semoga BRI makin maju dan berkembang”, ungkap bupati Amin dalam sambutannya. (wid/any)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "BRI Ponorogo Berikan Bantuan Kepada Anak Yatim dan Kaum Dhuafa"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA