Semarak HUT BRI KE-117, Tersebar dan Terbesar di Indonesia



PONOROGO, SMN - Diusianya ke-117 BRI mempunyai motto “Tersebar dan Terbesar”. Tersebar dalam arti bahwa BRI tersebar diseluruh pelosok negeri bahkan sampai ke desa-desa sekalipun. “Untuk Ponorogo ada satu kantor cabang, satu kantor cabang pembantu, 23 kantor unit dan 9 teras BRI, “ungkap Cahyo Wisnu Prabowo pinca BRI Ponorogo. Dan terbesar berarti bahwa BRI merupakan pencetak laba terbesar diantara bank yang ada di Indonesia lainnya. “Jadi merupakan pilihan yang tepat apabila masyarakat memilih BRI karena dengan motto melayani dengan setulus hati BRI senantiasa memberikan yang terbaik kepada nasabahnya”, imbuh Wisnu.

Produk-produk terbaru dari BRI juga makin memanjakan nasabahnya. Fitur-fitur ATM makin canggih sehingga masyarakat dapat melakukan transaksi perbankan hanya dengan memencet handphone saja atau yang dikenal sebagai SMS banking. Jenis tabungan pun makin beragam sesuai dengan segmennya. Kini hadir Simpedes Muda khusus anak-anak muda dan BRITAMA Junio untuk anak-anak tanpa dikenakan biaya administrasi. “Harapan kami agar semua lapisan masyarakat baik tua muda bahkan anak-anak pun bisa menabung di BRI dengan fasilitas dan variasi produk yang makin menarik”, harap Wisnu.
Peringatan HUT BRI ke-117 masih diwarnai dengan Family Day. Suasana semarak dan penuh kekeluargaan menjadi ajang silaturohmi agar lebih dekat dengan keluarga para pegawai BRI diseluruh Ponorogo. Rangkaian acara HUT BRI ke-117 diisi dengan jalan sehat pada pagi hari dilanjutkan dengan berbagai lomba dan pemberian penghargaan kepada kantor unit baik secara fisik. Lomba mewarnai untuk anak-anak, lomba kreasi makanan dan yang paling seru adalah BRI Go Tallent. Dimana para pegawai BRI yang muda dituntut untuk menunjukkan bakat, kemampuan, kreasi dan inovasi mereka baik dalam bidang seni, tarik suara maupun yang lainnya.
Sungguh diluar dugaan, para pegawai BRI yang setiap hari bekerja melayani nasabah ternyata bisa tampil luarbiasa. Sebagian besar peserta mengambil tema budaya lokal Ponorogo. Tepuktangan diselingi gelak tawa menyambut penampilan salah satu peserta yang menyuguhkan tari warok dan jathilan. “Dengan BRI Go Tallent ini pegawai BRI dituntut untuk berkreasi dan berinovasi dalam hal seni ataupun lainnya. Harapannya agar mereka juga mempunyai kreasi dan inovasi serta memberikan yang terbaik buat BRI yakni melayani nasabah dengan sebaik-baiknya”, pungkas Wisnu Cahyo Wisnu Prabowo. (any)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Semarak HUT BRI KE-117, Tersebar dan Terbesar di Indonesia"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA