Polres Probolinggo Kota Adakan Apel Besar Komunitas


Kapolres Kota, Dandim 0820, Ketua DPRD,
Ketua Muikota Probolinggo saat menyaksikan
buku besar yang akan ditandatangani para komunitas

PROBOLINGGO, SMN - Polres probolinggo kota hari ini Kamis (27/12) mengadakan acara apel besar para komunitas yang dipimpin langsung oleh Kapolres Probolinggo Kota AKBP. Tulus Ihklas Pamoji SH.
Hadir dalam acara apel tersebut Dandim 0820 Letkol Inf. Alfi Sahri Lubis, Wakapolres, Ketua DPRD H. Sulaiman, seluruh Kapolsek, seluruh Danramil, seluruh Camat dan Lurah serta seluruh Kelompok/Komunitas yang ada di wilayah Kota Probolinggo.

Kapolres Kota AKBP. Tulus dalam amanatnya menjelaskan bahwa Komunitas yang ada diwilayah Kota, keberadaannya sangat penting bagi POLRI untuk membantu, dalam rangka menciptakan situasi dan kondisi kota Probolinggo yang Kondusif, sebab komunitas selama ini sebagai mitra Kepolisian, termasuk kelompok masyarakat yang lain, selain itu para perwakilan komunitas juga menandatangani buku yang berukuran super besar yang isinya kesepakatan untuk menjaga keadaan kota probolinggo tetap kondusif dan keamanan yang lebih baik.
Dalam acara tersebut juga dimusnahkan 2800 botol lebih minuman keras (miras) dari berbagai merk, hasil sitaan di bulan terakhir ini, dijelaskan juga oleh Kapolersta bahwa ini baru sebagian dan yang sebagian lagi masih dalam proses, kemungkinan bulan januari akan dimusnahkan lagi, Menanggapi masalah kejadian /perkara yang ada diwilayah Kota Probolinggo Kapolresta mengatakan bahwa untuk tahun 2012 cenderung menurun dibandingkan dengan tahun 2011. (edy)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Polres Probolinggo Kota Adakan Apel Besar Komunitas"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA