Jalan Sehat Tutup Tahun 2012 dan Menyambut Tahun Baru 2013



KEDIRI, SMN - Suasana halaman Kecamatan Ringinrejo Kabupaten Kediri yang biasanya sepi diramaikan dengan kegiatan Jalan Sehat, Ribuan warga tampak antusias membanjiri halaman  Kantor Kecamatan. Keceriaan warga tampak jelas saat membaur tanpa adanya perbedaan usia maupun sosial ekonomi  sebagai wujud kebersamaan seluruh  warga kecamatan Ringinrejo.
Kegiatan jalan Sehat  dilaksanakan dalam acara Tutup Tahun 2012 dan Menyambut Tahun Baru 2013 oleh Pemerintah Kecamatan, PNPM dan Karang Taruna Kecamatan Ringinrejo  dengan hadiah utama sepada motor MIO J dan ratusan hadiah lainnya, minggu pagi (23/12).

Ketua Panitia mengatakan bahwa kegiatan ini sengaja dilakanakan untuk membangun silaturahmi dan kebersamaan seluruh elemen masyarakat dan Karang Taruna sebagai mitra Pemerintah harus bisa membangun keterpaduan dengan Pemerintah.
Rahmadi Yogiantoro, ST (Ketua Dewan Pembina Karang Taruna Kabupaten Kediri)  hadir sebagai undangan mengatakan kegiatan jalan sehat ini sebagai sarana untuk  membangun kebersamaan,  diharapkan  masyarakat Ringinrejo selalu solid, bersatu, tanpa ada keributan, selalu menjaga keamanan dan ketertiban baik dilingkungan maupun di jalan  untuk selalu mentaati peraturan lalu lintas demi keselamatan diri sendiri maupun  orang lain.
Dalam kesempatan yang sama Yogiantoro juga mengatakan dengan keberhasilan acara ini, maka kegaiatan yang sama akan diadakan ditiap–tiap Kecamatan sebagai salah satu upunya untuk memberdayakan Karang Taruna dan  mengingatakan untuk tahun 2013 akan ada pesta Demokrasi Pemilihan Kepala Desa, semua warga berhak untuk memilih pemimpin yang terbaik untuk kemajuan Desa  dan memilih pemimpin yang mempunyai misi sama dengan Pemerintah Kabupaten sehingga program Pemerintah Kabupaten Kediri bisa jalan dan berhasil. Yogiantoro baik atas nama pribadi maupun  pengurus karang Taruna Kabupaten mengucapkan Selamat Natal dan Tahun Baru 2013. (adv/hms/kan)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Jalan Sehat Tutup Tahun 2012 dan Menyambut Tahun Baru 2013"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA