Partai Golkar Mengusung ASWAJA



BONDOWOSO, SMN - DPD Golkar Kabupaten Bondowoso menyatakan sikap dan Politik secara resmi dan tegas untuk mengusung pasangan Amin Said Husni dan Kh. Salwa Arifin pada pemilu kada 2013 Bondowoso mendatang, kata ketua DPD Partai Golkar Bondowoso Hm. Supriadi .SE. dalam acara rapat kerja daerah ( RAKERDA )dan deklarasi PAGAR ASWAJA (Partai Golkar untuk ASWAJA di hotel Ijen View dalam acara itu hadir sejumlah tokoh PC NU, beberapa pengurus DPP dan DPD 1 jatim, pengurus organisasi sayap Golkar dan seluruh pimpinan Kecamatan (PK) Golkar Bondowoso.

RAKERDA di ungkapkan oleh Supriadi, “merupakan forum pengambilan keputusan tertinggi partai yang mempunyai fungsi dan kewenangan untuk menentukan program dan langkah strategis partai dalam meraih tujuan besar Partai Golkar. Partai terbesar pada era Orde baru ini memiliki sejumlah pertimbangan yang dijadikan dasar dalam menjatuhkan pilihannya pada pasangan Amin Said Husni dan Kh Salwa Arifin atau pasangan yang Booming dengan sebutan ASWAJA itu.
Dikalangan Golkar selama ini menjadi sahabat baik Amin Said Husni, hal itu di buktikan dengan berkualisinya GOLKAR di lembaga legislatif itu dasar pertama yang kedua, selama berkualisi GOLKAR mendapat porsi dan keuntungan politis yang memadai untuk kepentingan masyarakat.
Ketiga capaian-capaian pembangunan daerah menunjukkan angka mengembirakan, berlebih dan APBD meningkat hal yang patut kita ketahui bahwa survey yang di laksanakan partai Golkar pada kurun waktu 6 bulan terakhir menunjukkan paham elektabilitas, kedua figure ini akan mencapai angka fantastic yaitu sekitar 72% dari 72% itu tentunya Golkar yakin untuk mempercepat proses pemilihan di pertarungan pemilu pilkada Bondowoso 2013 nanti proses pemilihan hanya 1 putaran saja”, tutur Supriyadi. (yus)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Partai Golkar Mengusung ASWAJA "


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA