Calon Jamaah Haji Tahun 2012 Menuju Tanah Suci Dilepas Bupati Madiun



MADIUN, SMN - Ribuan lambaian tangan penghantar dan keluarga  calon jamaah haji dari Kabupaten Madiun yang memadati halaman pendopo dan halaman kantor Pemerintah Kabupaten Madiun menyaksikan keberangkatan anggota keluarganya, tetanga, teman dan handaitolan calon jamaah haji berangkat dari pendopo Muda Graha menuju imbarkasi Surabaya yang seterusnya akan menuju tanah suci Mekkah menunaikan rukun islam ke lima ibadah haji .

Lambaian tangan yang disertai rasa haru dengan iringan doa serta tetesan air mata, atas kepergian sanak saudara, teman, tetangga yang akan memenuhi panggilan Illahi Robbi menuju Mekah untuk menjalankan ibadah haji tahun 2012 ini nampak ribuan sederetan penghantar calon jamaah haji yang memadati mulai dari pendopo sampai pintu gerbang dan jalan keluar yang terlewati 9 unit bus yang mengangkut 350 orang calon jamaah haji dari Kabupaten Madiun yang baru diberangkatkan dan dilepas oleh Bupati Madiun.
Pelepasan 350 calon jamaah haji asal Kabupaten Madiun oleh Bupati Madiun H. Mutarom. S.Sos, dihadiri oleh anggota Forpimda, unsure pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah, Pimpinan SKPD, para ulama / Kyai dan undangan lainya, di pendopo Muda Graha Kabupaten Madiun, Selasa 9 Oktober 2012 sekitar pukul 23.00 wib.
Calon jamaah haji asal Kabupaten Madiun sebanyak 350 orang yang diberangkatkan terbagi menjadi 8 rombongan, 32 regu, dengan mengendarai 9 bus dan masuk klompok terbang ( kloter ) 53, akan menjalankan ibadah haji dan sesuai jadwal akan pulang kembali di Madiun tanggal 20 Nopember 2012.
Bupati Madiun dalam sambutannya sebelum melepas callon jamaah haji diantaranya menyampaikan bahwa kita patut bersukhur bahwa calon jamaah haji asal Kabupaten Madiun secara kwantitas maupun kwalitas semakin baik, untuk ini diharapkan calon jamaah haji yang berangkat di tahun 2012 ini dapatnya selalu menjaga diri baik kesehatan, fisik maupun factor yang lain, sehingga diharapkan semua calon jamaah haji dapat menjalankan ibadah dengan baik dan dapat kembali ke Madiun menjadi haji yang mambrurroh.
Dan dalam kesempatan yang baik ini pula Bupati Madiun H. Muhtarom S.Sos mengharapkan kepada Calon Jamaah Haji untuk mendoakan Kabupaten Madiun agar selalu dalam lindungan Tuhan serta selalu diberi aman, tentram dan damai sehingga terwujud sebagai wilayah yang Baldatun Tuyyibatun Warobun Ghofur, gemah ripah lohjinawi, ayem tentrem toto kertoraharjo, sehingga segera terwujud masyarakat Kabupaten Madiun yang sejahtera .
Dalam kesempatan yang sama Kepala Kementerian Agama Kabupaten Madiun dalam laporannya diantaranya menyampaikan bahwa  dari calon jamaah haji Kabupaten Madiun yang berangkat kali ini usia termuda berumur 23 tahun atas nama Farida Yufarlina Rosita dari Kecamatan Dagangan , serta peserta tertua dengan usia 87 tahun atas nama  R. Hadi Pratomo dari Kecamatan Madiun. (Sy)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Calon Jamaah Haji Tahun 2012 Menuju Tanah Suci Dilepas Bupati Madiun "


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA