Terkait Rehap Block Grant 2012 SDN Se-Kecamatan Pacet Resah, Disinyalir UPTD Minta Upeti



MOJOKERTO, SMN - Berkali-kali Dinas Pendidikan tercoreng pasalnya terkait rehap block grant kecamatan pacet mojokerto diresahkan oleh kepala UPTD pacet yang mendapat block grant ada 6 lembaga semua diminta upeti untuk pengondisian wartawan senilai Rp 3,5 juta dengan dalih untuk mengbackup teman teman wartawan pada saat kami konfirmasikan kepada UPTD Dono sulit dihubungi berkali kali kami hubungi lewat via telepon dan sms tidak pernah dianggap, menurut LSM DPPNI (Dewan Pemantau Penyelenggara Negara Indonesia) Samsul Yakin.SH.

Dinas Pendidikan harus bertindak tegas dan profesional oknum yang tidak bertanggung jawab harus dikasih sangsi sesuai apa yang dilakukan oleh oknum nakal dan kami akan menindak lanjuti kasus UPTD pacet mojokerto untuk melaporkan kepada ketenagaan dinas pendidikan kab.mojokerto.
Terkait masalah tersebut menjadi bacaan publik dan sorotan media sering terjadi hal hal yang sangat memalukan perbuatan tidak terpuji yang seharusnya tidak dilakukan kepada sosok pemimpin malah sebaliknya menjadi contoh yang kurang baik. Pasalnya UPTD pacet telah meminta kepala sekolah yang mendapat block grant Rp 3,5 juta akan tetapi tidak sampai sasaran. Menjadi sosok seorang pemimpin yang seharusnya menjadi cermin dan tauladan bagi anak buahnya malah sebaliknya memberi contoh yang kurang baik. (Cak Gun)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Terkait Rehap Block Grant 2012 SDN Se-Kecamatan Pacet Resah, Disinyalir UPTD Minta Upeti"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA