KPU Pusat Sosialisasi Pilkada di Lokasi Penampungan Syiah



Warga yang tercatat dalam daftar pemilih tetap (DPT) wajib mendatangi tempat pemungutan suara (TPS).
SAMPANG, SMN - Jelang Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Sampang yang akan digelar pada 12 Desember 2012 mendatang, Lapangan Tenis Indoor yang menjadi lokasi penampungan pengungsi Jemaah Syiah mendapat perhatian serius dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) pusat. Arif Budiman, Ketua KPU Pusat dengan didampingi Andre, Agung serta Agus Machfud dari KPU Jawa Timur (Jatim) mendatangi tempat penampungan ini untuk melakukan sosialisai Pemulikada, Sabtu (13/10).

Di tengah-tengah pengungsi Syiah Arif Budiman mengimbau agar  kesempatan untuk memilih kepala daerah secara langsung digunakan dan dimanfaatkan oleh para pengungsi karena hak suara mereka tetap diperlukan dalam ajang pesta demokrasi mendatang. "Meski berada di penampungan, saya berharap kepada para pengungsi ini tetap menggunakan hak suaranya untuk memilih kepala daerahnya sebab meraka adalah warga negara Indonesia yang mempunyai hak yang sama untuk ikut serta dalam pemilihan umum," terang Arif Budiman.
Arif menambahkan warga yang tercatat dalam daftar pemilih tetap (DPT) wajib mendatangi tempat pemungutan suara (TPS) meski kini tinggal di penampungan. Para pengungsi ini diharapkan mendatangi TPS yang telah ditentukan oleh panitia pemilihan daerah setempat. "Sekali lagi saya berharap agar warga di sini berbondong-bondong mendatanggi TPS yang telah ditentukan oleh panitia untuk menggunakan hak suaranya," kata Arif
Usai melakukan sosialisasi, rombongan anggota KPU pusat, provinsi dan KPUD Sampang meninggalkan lokasi penampungan pengungsi dan kembali ke Surabaya. (yud)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "KPU Pusat Sosialisasi Pilkada di Lokasi Penampungan Syiah"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA