Pemilihan Kasun Miridudo Berjalan Kondusif



TULUNGAGUNG SMN - Ujian perangkat Desa Mirigambara Kecamatan Sumbergempol yang telah dilaksanakan pada 26 Sepetember 2012 yang lalu berlangsung kondusif dan lancer, tepatnya dibalai desa mirigambar,acara yang berlangsung sekitar pukul  08.30 WIB.yang diikuti dua bakal calon kasun miridudo yaitu Ali Mahmud dan Markus, sebelum pelaksanaan dimulai kedua bakal calon diberi penggarahan dan cara penggerjaanya dengan waktu yang diberikan selama dua jam yang dilaksanakan di dalam ruang balai Desa Mirigambar.

Acara yang dihadiri oleh muspida yang terdiri dari camat sumbergempol, kapolsek  dan Danramil guna mematau secara langsung kegiatan pelaksanaan ujian, dan Sembilan  anggota panitia. Adapun materi yang diujikan antara lain dari unsur penggetahuan dan penggetahuan umum,ketenegaraan dan kemasyarakatan. Setelah waktu penggujian telah habis soal dan jawaban dikembalikan dimeja panitia untuk laporan bahwa penggerjaan selesai dan dilanjutkan penggoreksiaan dengan teliti dan disaksikan dua saksi dari dua calon yang ditukar dalam penggoreksian jawaban, penggoreksiaan jawaban dibacakan satu persatu oleh panitia, keputusan nilai yang diperoleh Ali Mahmud adalah 50 dari 100 soal sedang Markus nilainya 82. Dan penetapan pemenang ujian sesuai penggoreksian adalah Markus sebagai kasun miridudo didesa mirigambar.
Camat  Sumbergempol  Drs. Mundiyar. MM. dalam sambutanya didepan para peserta kasun miridudo mirigambar menggucapakan”Selamat kepada para peserta yang  lulus ujian serta membesarkan hati mereka yang tidak lulus ujian kasun miridudo desa ini,dan jadilah kasun yang bias menggabdi didesa ini dengan inofasi tinggi,”ungkap Mundiyar.MM.
Dan dilanjutkan sambutan Kristiana darmayanti.M.MH.selaku kades mirigambar turut menggucapkan,”saya menggucapkan selamat kepada peseta ujian yang lulus dan akan menjadi  perangkat saya,tugas sudah menunggu saudara marilah bersama sama menjadikan desa ini lebih maju”, ungkap Kristina Darmayanti. M.MH. Ujian yang sempat tertunda beberapa bulan akhirnya bisa berjalan dengan kondusif. (top)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Pemilihan Kasun Miridudo Berjalan Kondusif"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA