Kaltim Tuan Rumah Kejurnas Karate



SAMARINDA, SMN - Kaltim ditunjuk sebagai tuan rumah kejuaraan Karate Piala Mendikbud V yang dijadwalkan pada 31 Oktober hingga 3 Nopember di GOR Sempaja dan diikuti sekitar 3.135 atlet seluruh Indonesia.
"Dengan Even ini akan mempertaruhkan nama baik Kaltim, karena itu kegiatan ini harus sukses, baik dari segi penyelenggaraan maupun prestasi," kata Ketua Federasi Olahraga Karate Indonesia (Forki) Kaltim, H Irianto Lambrie, pada rapat persiapan Kejurnas Karate di ruang Tepian I, Kamis malam (11/10).

Sekprov juga meminta semua panitia kompak karena membangun organisasi juga membangun kekompakan dan kebersamaan, saling mengerti dan memahami serta bekerjasama secara harmonis dan saling bertoleransi serta menghargai wewenang masing-masing bidang.
"Seluruh panitia harus bekerja serta bertanggung jawab atas peran dan fungsi masing-masing karena yang terlibat merupakan orang-orang yang berpengalaman ditambah lagi jumlah panitia cukup banyak sehingga kegiatan ini harus sukses serta berikan pelayanan baik kepada tamu," pesannya.
Disamping itu penggunaan anggaran harus dipertanggungjawabkan, sehingga disarankan Ketua panitia minta pendampingan dari BPKP dan Inspektorat Provinsi dengan tujuan pengunaan dana agar cermat, hemat dan transparan.
"Sekretariat harus mencatat semua nomor HP panitia agar memudahkan komunikasi, juga panitia harus membuat buku panduan," ujarnya.
Sebagai tuan rumah, Kaltim tentunya selain sukses penyelenggaraan harus sukses prestasi, Kaltim juga harus siap dan Dispora menyiapkan fasilitas latihan untuk kontingen Kaltim, lebih penting lagi adalah persiapan untuk penataran wasit sehingga pada penyelenggaran tidak menemui kendala. (Akh/hmsprov)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Kaltim Tuan Rumah Kejurnas Karate"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA