5 Kloter Pasuruan Padati Asrama Haji



PASURUAN, SMN - Lima kelompok terbang (kloter) calon jemaah haji (CJH) asak Pasuruan akan memadati Asrama Haji Sukolilo sepanjang Jumat (12/10/2012) ini. Bahkan kloter pertama dari lima kloter itu sudah masuk ke Asrama Haji pukul 07.00 tadi.
Mereka tergabung dalam dalam kloter 58 bersama kloter penyangga lain Kota Probolinggo, Kota Surabaya, dan Kabupaten Malang. Kemudian dilanjutkan dengan kloter 59 dengan semua jemaah dari Kota Pasuruan.

"Tiga kloter selanjutnya semuanya dari Kabupaten Pasuruan juga dijadwalkan tiba di Asrama Haji Jumat ini," kata Humas Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Embarkasi Surabaya Fatchul Arief.
Sesuai jadwal, kloter 59 dari Kota Pasuruan tiba di Asrama Haji Sukolilo pada pukul 08.00 tadi. Kemudian dua jam berikutnya, rombongan kloter 60 juga dari Kabupaten Pasuruan tiba di Asrama Haji pukul 10.00 dan kloter 61 pukul 12.00.
"Sisa CJH Kabupaten Pasuruan yang lain menjadi kloter penyangga bersama Kota Surabaya di kloter 62. Mereka baru tiba untuk menginap dulu di Asrama Haji besok Sabtu (13/10/2012)," ujar Arief.
Kelima kloter asal Pasuruan tersebut kemudian akan diberangkan secara bergelombang pada Sabtu besok ke Mekkah. Saat ini, Embarkasi Surabaya sudah memberangkatkan 57 kloter dari 80 kloter. Selain dari Jatim, CJH Bali dan NTT juga berangkat dari Embarkasi ini. (fik)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "5 Kloter Pasuruan Padati Asrama Haji"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA