Suroso Ketua AKLI dalam MUSYCAB Ke-4



PONOROGO, SMN - Perhelatan akbar Musycab DPC AKLI (Asosiasi Kontraktor Listrik Indonesia) Ponorogo kembali dilaksanakan untuk yang ke-4 kalinya, bertempat di Tambak kemangi resort yang dihadiri Bupati ponorogo H. Amin SH, Forpinda bersama Ketua DPD AKLI Jawatimur Suwandi, ST dan DPC AKLI sejawa timur serta Kepala APJ Ponorogo Farid, ST.

H. Yudi Siswanto SH. ST selaku ketua AKLI demisioner  dalam sambutannya menegaskan dan berharap, “Adanya agenda rutin tahunan ini diharapkan bisa menjadi wadah bagi organisasi AKLI (Asosiasi Kontraktor Listrik Indonesia) khususnya di Ponorogo terutama dalam memberikan layanan aktif yang maximal terhadap seluruh pengguna listrik pada umumnya”, tegas Yudi.

Dan dia berharap, dengan adanya organisasi ini bisa menjadikan pelindungan baik kepada kontraktor maupun instalatir yang bergerak di bidang kelistrikan.” Masih di tempat yang sama  Yudi menambahkan, agenda Musycab DPC AKLI ini antara lain membahas pertanggung jawaban kepengurusan periode 2008-2012. Baik program kerja dan keuangan serta akan membahas tentang kepengurusan yang baru, pungkas Yudi.

Sementara itu masih di tempat yang sama Bupati Ponorogo H.Amin SH dalam sambutannya juga berharap,” pelayanan yang stabil dan prima dalam melayani para pelanggan listrk harus lebih di tingkatkan karena itu merupakan salah satu kunci keberhasilan kinerja kita. Harap H.Amin. keputusan akhir Musycab AKLI memutuskan, Suroso,ST pemilik CV Siab Jaya menjadi ketua AKLI untuk periode 2012-2016. (wid/Any)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Suroso Ketua AKLI dalam MUSYCAB Ke-4"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA