Hadrani, Terpilih Jadi Kades Ketab



TAMIYANG LAYANG, SMN - Dalam pesta demokrasi, pemilihan kepala desa (pilkades) Desa Ketap, Kecamatan Pematang Karau, Kabupaten Barito Timur, yang digelar Kamis (14/3) lalu. Kandidat calon kades nomor urut 3, Hadrani terpilih menjadi Kades Ketap periode 2013-2019.
Menurut Sekretaris Desa (Sekdes) Ketap Rujihan, saat dikonfirmasi SMN di kediamannya, Saptu (16/3) mengatakan, bahwa berdasarkan hasil perhitungan suara, Mantan Kaur Keungan ini berhasil meraih suara terbanyak dari dua kandidat calon kades lainnya.

“Dari jumlah 885 pemilih, ada sebanyak 190 pemilih yang tidak menggunakan hak pilihnya. Dan dari 665 suara ada 6 suara yang rusak. Sedangkan dari 659 suara sah, kandidat nomor urut 1. Wahid memperoleh 221 suara, kandidat nomor urut 2, Burhansyah memperoleh 172 suara. Sedangkan kandidat nomor urut 3, Hadrani memperoleh 266 suara”, ujar Rajihan.
Lebih lanjut, Rujihan yang juga wakil ketua panitia pilkades mengatakan, selama pemilihan berlangsung tidak ada permasalahan. Karena kata dia semua kandidat sudah sepakat tidak akan mempermasalahkan siapaun yang terpilih sebagai menang. Hal itu menurut dia terbukti dari berita acara hasil perhitungan suara yang sudah di tanda tangani dan di sahkan oleh ketiga kandidat. “Dan untuk pelantikannya mungkin menunggu Bupati Bartim yang baru”, tambahnya. (Mandau)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Hadrani, Terpilih Jadi Kades Ketab"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA