BRI Ponorogo Gelar Undian Simpedes Semester II 2012, Hadiah Utama Mobil Daihatsu Terios TX Extra Plus 2012



PONOROGO, SMN - Sebagai bentuk penghargaan kepada para nasabahnya BRI Ponorogo mengadakan undian Simpedes semester II Sabtu (16/3) di BRI unit kecamatan Jenangan. Dalam undian Simpedes kali ini hadiah utama berupa satu unit mobil Daihatsu Terios TX Extra plus 2012 dimenangkan oleh Djarmadji nasabah BRI unit kota II.

Selain itu juga diundi hadiah-hadiah lainnya yakni 1 unit sepeda motor vixion, 4 unit sepeda motor supra X, 25 unit sepeda motor mio dan ratusan doorprice bagi para pengunjung. “Acara ini merupakan bentuk penghargaan kami kepada para nasabah yang telah mendukung kami. Dan sebagai lembaga yang berorientasi pada profit kami senantiasa berusaha untuk meningkatkan pelayanan kepada nasabah. Karena motto kami adalah Melayani dengan sepenuh hati”, ungkap Cahyo Wisnu Prabowo Pimpinan cabang BRI Ponorogo.
Lebihlanjut Wisnu mengatakan salah satu bentuk peningkatan pelayanan tersebut adalah dengan fasilitas SMS Banking yang dilengkapi dengan notification. Sehingga nasabah tidak perlu repot-repot datang ke kantor unit BRI tapi langsung bisa melihat transaksi di handphone pribadinya. Menurut Wisnu perbaikan pelayanan ini bertujuan untuk mempermudah, memuaskan dan mendekatkan pelayanan kepada nasabah. Dalam acara undian tersebut dihadiri oleh Muspika, tokoh masyarakat dan 125 nasabah BRI di Ponorogo. (any)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "BRI Ponorogo Gelar Undian Simpedes Semester II 2012, Hadiah Utama Mobil Daihatsu Terios TX Extra Plus 2012 "


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA