500 Warga Jalan Sehat Launching Pemilukada Kediri



KEDIRI, SMN - Sedikitnya 500 orang yang berasal dari unsur musyawarah pimpinan daerah (muspida), pengurus partai politik, tokoh agama, akademisi, aktivis dan seluruh elemen masyarakat mengikuti jalan sehat Launching Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) Kota Kediri 2013, Minggu (31/03/2013) pagi.
Jalan sehat ini menempuh jarak sekitar 5 kilometer. Sementara rutenya mulai start dari depan Kantor KPU Kota Kediri Jalan Jaksa Agung Suprapto menuju Jalan Ahmad Dahlan lalu Jalan Kawi selanjutnya Jalan Veteran dan finish di tempat semula.

Ketua KPU Kota Kediri Agus Rofiq memberangkatkan peserta jalan sehat, pada pukul 06.00 WIB. Jalan sehat ini juga diikuti oleh tim Drum Band pelajar SMAN 5 dan pemain Barongsay "The Night Dragon". Dan dibarisan terdepan adalah maskot KPU yaitu, sponge bob mengenakan caping (topi dari anyaman bambu) yang dinaikkan pada mobil pick up.
Masyarakat tampak antusias mengikuti kegiatan jalan sehat ini. Tidak heran, karena KPU Kota Kediri sudah menyiapkan sederet hadiah kepada para peserta. Antara lain, kulkas, mesin cuci, televisi, kipas angin dan sejumlah door prize lainnya.
"Sukseskan Pemilukada Kota Kediri 2013. Pastikan nama anda terdaftar sebagai pemilih," tegas Agus Rofiq. Ketua KPU Kota Kediri itu juga memaparkan seluruh tahapan Pemilukada Kota Kediri, yang akan dielat pada 29 Agustus mendatang, tepatnya hari Kamis Kliwon.
Sementara itu, sesi pengundian hadiah dihibur oleh penampilan Orkes Dangdut Pardesi. Para peserta mendapat suguhan gratis suara merdu dari artis-artis cantik Karesidenan Kediri. Sesi pengundian ini, sekaligus sebagai penutup acara. (kan)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "500 Warga Jalan Sehat Launching Pemilukada Kediri"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA