PUSAT OLEH-OLEH LERENG KELUD, Binaan Pengusaha Wanita “Apotek Tiga Sekawan” Desa Tawang Kec Wates Kab Kediri



KEDIRI, SMN - Hj. Mintarti, ST salah satu lulusan terbaik dari Universitas Islam Indonesia Yogyakarta, meniti karier dari bawah sampai menjadi pengusaha sukses yang bergerak di bidang farmasi “Apotik Tiga Sekawan”. Dalam kegiatan sosialnya mendirikan Koperasi “Sumber Makmur Sejati” beralamat di Jalan Raya Tawang No. 1 Desa Tawang Kecamatan Wates Kabupaten Kediri yang di ketuai Ibu Endang N. K. bergerak dalam bidang pengembangan UMKM, terutama usaha rumahan olahan makanan.

Dengan tegas Bu Mintarti berujar bahwa koperasi kami yang sudah memiliki lebih dari 50 anggota dan lebih 30 macam produk olahan/usaha, koperasi hanya membina, mendampingi dan memasarkan. Anggotanya masih ibu-ibu rumah tangga yang membuat usaha sampingan produk rumahan atau usaha kecil, sebagaian besar bentuk makanan olahan. Tidak seperti lembaga keuangan atau koperasi lainya yang tujuan utamanya permodalan. Label “Pusat Oleh-oleh Lereng Kelud” merupahkan kesepakatan nama dari anggota, dan anggota memiliki hak berbicara yang utama.
Waktu kami menyinggung Bu Mintarti apakah ini upaya beliau untuk maju caleg 2014, beliau membantah bahwa dengan usaha apotik Tiga Sekawan yang sudah meniliki cabang 15 tempat dan akan di usahakan berkembang terus sampai 2015 untuk membuat cabang 100 apotek dan 24 jam buka, kami tidak punya energi untuk jadi wakil rakyat 2014 dan bentuk Koperasi “Sumber Makmur Sejati ” merupahkan bentuk kegiatan kemasyarakatan kami untuk mengembangkan masyarakat yang lebih maju dan lebih baik, bagi yang punya usaha atau ide usaha dan semangat bangkit berkembang mari bergabung dengan kami. Memajukan bangsa dan negara haruslah dari bawah dan sekeliling kita. Dan beliau berbicara sebagai penutup bahwa... saya tidak bisa korupsi ...... apakah bisa jadi pejabat !.....
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "PUSAT OLEH-OLEH LERENG KELUD, Binaan Pengusaha Wanita “Apotek Tiga Sekawan” Desa Tawang Kec Wates Kab Kediri"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA