POLRES PONOROGO: Jalin Kekompakan dengan Out Bond



PONOROGO, SMN - Sebagai upaya untuk memupuk semangat, motivasi, kebersamaan dan kekompakan antar anggota, Polres Ponorogo mengadakan out bond di Kucur Badegan (8/12). Diikuti lebih dari duaratus anggota, out bond berjalan lancar dan penuh kebersamaan. Setelah berjalan sekitar tiga kilometer menyusuri kawasan hutan Kucur, lomba panco makin menambah semarak susasana out bond kali ini.
Nampak Kapolres Yuda Gustawan membaur bersama semua anggota. “Out bond ini bertujuan untuk refresh anggota baik fisik, mental, soliditas dan kekompakan mereka. Juga sebagai latihan fisik di alam seperti jalan di tepi sungai, dipinggir sawah  sehingga fisiknya terjaga”, ungkap AKBP Yuda Gustawan, SIK. SH. MH Kapolres Ponorogo.

Yuda menjelaskan setelah satu minggu jenuh dengan rutinitas bekerja maka dengan out bond ini paling tidak dapat udara segar, fisik kuat dan psikisnya juga makin baik serta  kompak. “Dengan out bond seperti ini saya berharap agar anggota makin solid, kompak di lapangan. Mereka juga dapat menjaga stamina fisik dan psikisnya kuat, “imbuh Yuda. Oleh karena itu acara out bond sering diadakan baik di Ngebel, Ngembak, Pletuk dan di Kucur. Ke depan acara semacam ini akan menjadi agenda rutin Polres Ponorogo setiap bulan.
Berbagai kegiatan juga dilakukan oleh jajaran Polres Ponorogo untuk mendekatkan dengan masyarakat. Seperti patroli bersama di kampung-kampung dan temu dengan masyarakat di beberapa rayon. “Berbagai kegiatan yang kami adakan ini sebagai sarana untuk lebih dekat dengan masyarakat dan anggota, “pungkas Yuda Gustawan. (wid/any)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "POLRES PONOROGO: Jalin Kekompakan dengan Out Bond"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA