H. Suhadak Kandidat Kuat Bakal Calon Wakil Walikota Probolinggo



PROBOLINGGO, SMN - Semenjak diadakan penjaringan Bakal Calon (BALON) Walikota-Wakil Walikota Probolinggo 12 Nofember yang lalu oleh DPC PDIP Kota Probolinggo, sudah banya yang mengikuti bursa Balon Wakil Walikota yang diantara 7 Nama Kandidat diantaranya ada H. Suhadak, yang diprediksi paling Kuat untuk mendapingi HJ. Rukmini maju di Pemilu Kepala Daerah Kota Probolinggo bulan Agustus 2013 mendatan.

H. Suhadak menurut informasi yang dihimpun Suara Media saat ini H. Suhadak sudah di dukung oleh berbagai element masyarakat yang diantaranya dari beberapa L S M, Ormas, Parpol, Perkumpulan Kontraktor/Pengusaha, Kelompok Pemuda, dan Group simpatisan lainnya, yang terlihat hari ini (10/12) saat H. Suhadak menyerahkan formulir pendaftaran dikawal oleh ribuan pendukungnya,
Dikesempatan ini H. Suhadak menyampaikan terima kasih yang sebesar besarnya kepada semuanya yang telah memberikan dukungannya, lebih lanjut H. Suhadak mengatakan “Saya sangat yakin sekali dapat diterima sebab saya orang probolinggo asli dan tau persis seluk beluk permasalahan yang ada di kota probolinggo“ menjawab pertanyaan wartawan kenapa tidak mendaftar sebagai Walikota saja ? jawab Hadak. “Karena saya masih muda dan tau diri, sebab ada yang lebih senior lebih patut untuk maju sebagai Walikota, dan saya berharap dapat berpasangan dengan B.HJ. Rukmini“.
Figur H. Suhadak memang sudah dikenal kiprahnya di kota Probolinggo diberbagai lapisan masyarakat, terlebih saat ini Hadak sebagai Ketua Bamusi kota Probolinggo yang merupakan organisasi sayap pendukung PDIP, dan dikalangan masyarakat bawah H. Hadak dikenal sebagai pengusaha yang sukses dan terkenal Dermawan, suka menolong orang yang membutuhkan, dikalangan kontraktor dikenal sebagai ketua yang bijaksana.
Maka disini sudah jelas dan membuktikan bahwa H. Hadak banyak yang mendukung dan diharapkan oleh masyarakat kota Probolinggo dapat membawa kearah kota probolinggo yang lebih sempurna lagi. (edy)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "H. Suhadak Kandidat Kuat Bakal Calon Wakil Walikota Probolinggo"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA