Deklarasi Awasi DPD Sampang Dihadiri Langsung Oleh Bupati Sampang



SAMPANG, SMN - Pada tanggal 05/12 letaknya pada hari rabu. Suatu Ormas Wartawan telah diselenggarakan disampang. Yang telah disingkat dengan AWASI (Aliansi Waratawan Seluruh Indonesia). Dengan dihadiri langsung oleh Bupati Sampang H. Noer Tjahja,SE,MM. dan DPP Dewan Pimpinan Pusan AWASI Moh. Hasan, SH. Dimana hal tersebut dilaksanakan diaula SMPN 1 Sampang.
Dalam acara tersebut berlangsung meriah serta sukses. Acara tersebut diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya satu lagu wajib bagi bangsa Negara ini. Dilanjutkan pembacaan do’a oleh Ketua Panitia Moh. Rasjad yang termasuk sesepuh diormas tersebut.

Selanjutnya puncak deklasi AWASI dengan dibacakannya SK Surat Keputusan Dewan Pimpinan Pusat dengan nomor 0002/awasi.01/12-XI/20.12. dimana dengan Kepengurusan itu sebagai berikut:
Dewan Penasehat: 1) KH. Moh. Mahrus Sholeh, 2) Suharto, SE ketua AWASI DPD Kabupaten Sampang H. Yusuf, Sekretaris Wahyudi Hermawan Bendahara Akh.Juma’adi.
Sekaligus pemberian bendera secara simbolis oleh DPP Moh. Hasan, SH. Dalam pesannya hasan menerangkan Bahwa saya percaya Sampang pasti bisa yang perlu dijaga adalah wartawan itu harus Independent dan tidak memihak. Karna wartawan juga menjalankan sunnah Rosul yaitu bicarakan sebenarnnya walaupun pahit, tandasnya.
 Dalam sambutan Bupati Sampang menceritkan bahwa. Tempat Aula SMPN 1 Sampang ini ada sejarah tersendiri didalamnya dimana pada saat itu bupati setelah dilantuk menjadi Bupati terpilih pada tahun 2008 menjelang satu minggu. Bupati coba jalan-jalan memakia sepeda angin dia meliat tumpukan bata dikeliling SMP tersebut. Lalu Noer memanggil Kepala Sekalah tersebut untuk menghadap. Dimana tumpukan bata sudah bertahun-tahun lamanya belum bisa bangun namun Alhamdulillah seperti sekarang ini kita sudah dapat menikmati. Tandasnya Bupati
Selanjutnya bupati menghimbau kepada semua undangan juga kepada Para peserta Deklarasi AWASI bahwa sanya MEDIA haruslah netral tidak boleh turjun ke politik karna jika media turjun ke plitik maka media akan menjadi sumber masalah bagi suatu wilayah,mengingat madia adalah penyampai berita dan jika memihak kesalah satu calon Pemilukada maka berita yang di sampaikan adalah dusta karan secara tidak langsung media itu akan membela  calon yang di sukainya.ini di sampaikan demi kelancaran Pemilukada Sampang yang akan di laksanakan tangal dua belas nanti. (why)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Deklarasi Awasi DPD Sampang Dihadiri Langsung Oleh Bupati Sampang"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA