Mutasi Besar-besaran Dilakukan oleh Walikota Probolinggo



PROBOLINGGO, SMN - Dalam rangka penyegaran pegawai dilingkungan Pemerintah Kota Probolinggo hari ini Rabu (05/12) Bertempat di Puri Mnggala Bhakti lingkungan Kantor Pemerintah Kota, Walikota Probolinggo HM. Buchori SH. MSi, melakukan mutasi pegawai secara besar besaran yaitu sebanyak 292 orang, dari eselon II, eselon III, eselon IV, dan eselon V. Hadir dalam acara tersebut Sekda Kota DRS. H. Johny Haryanto MSi, Ketua DPRD H. Sulaiman, Ketua Komisi A DPRD Kota As’at Ansori, dan undangan seluruh Kepala Dinas, Camat, serta Kabag.

Dalam sambutannya Walikota HM. Buchori memberikan penjelasan bahwa untuk mengisi kekosongan jabatan yang ada dilingkungan Pemkot dua bulan terakhir ini, maka hari ini dilakukan mutasi dan sekaligus dalam rangka penyegaran dilingkungan Pemkot, diharapkan oleh HM. Buchori agar para pejabat yang diberikan amanah sebagai pejabat baru, lingkungan baru, dapat menyesuaikan diri dan meningkatkan kinerja masing masing, dan selalu koordinasi dengan DPRD.
Lebih lanjut Walikota mengatakan ini dilakukan sebab dalam 6 bulan terkhir ini memang tidak ada agenda mutasi dan ini dilakukan juga karena atas persetujuan DPRD, “Saya merasa syukur dan kegembiraan atas prestasi yang telah diraih dalam bulan November saja ada 5 penghargaan dan yang sangat terkesan adalah dua hari yang lalu (3/12, red) mendapatkan anugerah dari kementerian Pekerjaan Umum sebagai juara Nasional Ciptakarya, dan peningkatan penanaman pohon”.
Yang menarik disini adalah Pemkot Probolinggo menambah lembaga / Dinas baru yaitu Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) yang sebelumnya belum ada dan dikepalai oleh H. Rey Suwigtyo. S. Sos. MSi, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bagian Umum, dan Kabag Umum digantikan oleh Gatot Wahyudi yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Humas dan Protokol, sedang di Humas diisi oleh Drs. H. Maskur yang sebelumnya sebagai Kabag Pembangunan, dan di Pembangunan diisi oleh Drs. Sariadi SE. dari RSUD Dr. Saleh. (edy)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Mutasi Besar-besaran Dilakukan oleh Walikota Probolinggo "


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA