Penjelasan Kasat Lantas Probolinggo Kota Terkait Pos Pantau yang Tak Berpenghuni



PROBOLINGGO, SMN - Probolinggo kota memang sering terjadi aksi kejahatan yang namanya penjambretan, kususnya diwilayah rawan / daerah sepi yang seperti pernah dikeluhkan warga kelurahan Sukabumi kota Probolinggo, dikarenakan didaerah tersebut ada pos pantau namun tidak ada petugas polisi yang berjaga di pos tersebut.
Kabag Humas Polres Probolinggo Kota Buchori menjelaskan bahwa “ Memang pos pantau yang ada diwilayah tersebut sering terjadi tindak kejahatan /penjambretan, namun seluruh anggota telah berupaya keras untuk memantau jalanan yang ada diwilayah tersebut, meskipun tidak ada anggota yang berjaga di pos pantau itu, dan mengenai hal tersebut akan saya koordinasikan dengan Kasat lantas,

Kasat Lantas Probolinggo Kota AKP Mukhlason SH. Menjelaskan “ “Saya mengucapkan terima kasih sebelumnya kepada Masyarakat kota probolinggo, Atas asumsi atau Masukan yang disampaikan kepada saya dan saya selaku Kasat lantas yang baru di Polres P robolinggo kota ini, saya sangat menerima asumsi asumsi tersebut baik yang bersifat Positif atau Negatif dan asumsi tersebut akan saya simpan sebagai masukan bagi diri saya selaku Kasat Lantas.
Lebih lanjut AKP Mukhlason mengharap “ Dengan adanya penyampaian seperti itu maka Kami selaku keamana khususnya di jalan raya Mengharap kepada seluruh Masyarakat juga ikut serta menjaga diri demi keamanan bagi dirinya sendiri, dan saya minta maaf untuk Pos Pantau yang kosong tersebut.
Sebab untuk saat ini kami lemah (kurang) dalam hal jumlah Anggota, tapi bagaimanapun juga kami siap melayani masyarakat sesuai Tupoksi (Tugas Pokok Fungsi) Saya selaku Pelayan dan Pengayom masyarakat dan Saya jelaskan bahwa pos Pantau tersebut adalah BUKAN pos milik Satlantas Polresta Probolinggo, melainkan Pos milik LLAJ kota Probolinggo”, ujarnya. (edy)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Penjelasan Kasat Lantas Probolinggo Kota Terkait Pos Pantau yang Tak Berpenghuni"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA