Lebaran PT Mega Surya Mas Berbagi Ribuan Paket Sembako



SIDOARJO, SMN - Lebaran tahun ini PT Mega Surya Mas membagikan 10.000 paket bingkisan kepada warga di dua desa masing-masing Tambak Rejo dan Tambak Sawah, Kecamatan Waru.
Pembagian bingkisan menjelang Lebaran ini diharapkan bisa meringankan beban seiring meningkatnya harga sejumlah kebutuhan pokok di pasar. Kepala HRD dan Humas PT Megasurya Mas, Ponco Agung Wibisono, menjelaska bingkisan Lebaran tersebut rutin diberikan pada setiap tahun.

Harapannya mampu meringankan sedikit beban masyarakat yang ada di sekitar perusahan. Mengingat harga kebutuhan pokok sekarang ini cenderung naik dan harus dipenuhi. “Memang bingkisan yang diberikan kepada masyarakat tidak ada nilainya. Tapi, kami sangat peduli dengan lingkungan di sekitar perusahaan”, tutur Ponco Agung.
Menurutnya, target perusahaan adalah seluruh warga dapat merasakan produk perusahaan, yakni minyak goreng satu kilo dan sabun. Terlebih penting lagi adalah meningkatkan jalinan silaturahmi kepada warga di dua desa sehingga tercipta hubungan yang harmonis.
Dari pantauan sebelumnya memang perusahaan penghasil minyak dan sabun ini getol peduli kegiatan sosial “Pihak perusahaan juga mengajak buka puasa bersama di masjid, pondok pesantren dan mushala di Desa Tambak Rejo dan Tambak Sawah”, terang Ponco.
Kegiatan seperti ini sudah dilakukan PT Megasura Mas mulai 1994 hingga sekarang. Pembagian bingkisan ini juga sebagai bentuk CSR yang harus diterima masyarakat. Untuk memperoleh bingkisan yang ada, warga di dua desa itu membawa Kartu Keluarga (KK) yang masih berlaku.
Sementara itu, Kepala Desa (Kades) Tambak Sawah, Fatchur Rohman, mengucapkan terima kasih atas bingkisan yang dibagikan ke warganya. Pasalnya, menjelang Lebaran ini kebutuhan masyarakat sangat tinggi. “Begitu ada pembagian bingkisan, setidaknya kebutuhan masyarakat sedikit tertolong”, jelasnya. (smt/hdk).
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Lebaran PT Mega Surya Mas Berbagi Ribuan Paket Sembako "


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA