Bupati Resmikan Gedung Auditorium STKIP PGRI Trenggalek



TRENGGALEK, SMN - Hari  Rabu, 31 Juli 2013,  Bupati Trenggalek Dr. Ir. H. Mulyadi WR. MMT di dampingi Drs. Kusprigianto MM Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Trenggalek menghadiri upacara Yudisium sarjana strata 1 dan peresmian gedung auditorium di STKIP PGRI Trenggalek.
Sebelum meresmikan gedung auditorium, Bupati Trenggalek dalam sambutannya menyampaikan beberapa hal diantaranya  bahwa sebagai warga Trenggalek kita harus merasa bangga  terhadap kabupaten kita, meskipun kita sering mendapatkan pemikiran dari orang luar bahwa Kabupaten Trenggalek merupakan daerah yang kurang unggul namun kenyataannya kita memiliki prestasi di berbagai bidang.

STKIP PGRI merupakan salah satu dari beberapa lembaga perguruan tinggi di kabupaten Trenggalek yang telah bisa menyiapkan tenaga pendidik untuk berbagai jurusan, guna memenuhi kekurangan tenaga pendidik di kabupaten Trenggalek, terutama guru SD yang hampir semua kecamatan mengalami kekurangan. Untuk seluruh wilayah Kabupaten Trenggalek tahun ini kurang lebih kita kekurangan guru sebanyak 360 guru kelas.
Menyikapi hal tersebut kita harapkan pendidikan saat ini  janganlah hanya memikirkan  kuantitas namun harus lebih di utamakan kualitas lulusan. Guru harus merubah mindset pembelajaran, guru dituntut lebih kreatif, dan peserta didik harus lebih aktif menambah pengetahuan atau ketrampilan, demikian kata Bupati Trenggalek di hadapan Pembina YPLP PT PGRI, Ketua YPLP PT PGRI, Pimpinan, Dosen, Staf Karyawan STKIP PGRI Trenggalek. (rud/hms)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Bupati Resmikan Gedung Auditorium STKIP PGRI Trenggalek "


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA