OM Mayora gelar Syukuran



SIDOARJO, SMN - Lebaran tahun ini OM Mayora Junior Agency Pimpinan Dea Ayunda sangat peduli dengan masyarakat sekitar utamanya kaum duafa dan anak yatim terbukti jelang lebaran OM Mayora Junior membagikan bingkisan yang disertai buka bersama tak kurang kepada 200 anak yatim dan kaum duafa warga desa Rangkah Kidul.

Pembagian bingkisan menjelang Lebaran ini diharapkan bisa meringankan dan berbagi bersama atas suksesnya OM Mayora bisa eksis di blantika musik dangdut. “Sebagai rasa syukur atas limpahan rejeki dari Allah dan berbagi bersama anak yatim maka kami gelar acara ini” ucap Dea. Lebih dari itu menurut pimpinan OM Mayora ini bingkisan Lebaran tersebut rutin diberikan pada setiap tahun.
Harapannya mampu meringankan sedikit beban masyarakat yang ada di sekitar Sidoarjo . bingkisan yang diberikan kepada masyarakat tidak ada nilainya. Tapi, kami sangat peduli dengan lingkungan di sekitar”, tutur Dea Ayunda.
Menurutnya,seluruh anggota penyanyi OM Mayora dapat merasakan limpahan syukuran ini terlebih penting lagi adalah meningkatkan jalinan silaturahmi kepada warga desa sehingga tercipta hubungan yang harmonis.
Sementara itu, Kepala Desa (Kades) Rangkah Kidul, Warhleiyono, mengucapkan terima kasih atas bingkisan yang dibagikan ke warganya. Pasalnya, menjelang Lebaran ini kebutuhan masyarakat sangat tinggi. “Begitu OM Mayora Junior peduli sesama dan ada pembagian bingkisan, setidaknya kebutuhan masyarakat sedikit tertolong”, jelasnya. (smt/hdk)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "OM Mayora gelar Syukuran"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA