Bupati Malang Menggelar Open House



            MALANG, SMN - Hari pertama masuk kerja dilingkungan Pemkab Malang diisi dengan acara open house Bupati Rendra Kresna di Pendopo Baru Kabupaten Malang yang terletak di Kota Kepanjen Senin (12/8). Acara yang dikemas dengan halal bihalal itu dihadiri para pejabat dan tokoh masyarakat Kabupaten Malang, dimeriahkan oleh band dari DPPKA yang menghibur seluruh tamu.
          Kehadiran band yang sering tampil dalam berbagai acara pemerintahan ini langsung menyedot perhatian tamu yang hadir dalam acara open house bupati bersama pejabat di Pemkab Malang.
Sembari menunggu giliran bersalaman, seluruh tamu tampak terpukau mendekat ke panggung yang persis berada disamping Pendopo. Beberapa lagu dinyanyikan secara bergantian, seperti every body knew, sampai lagu pop, manca dan jawa.
          Sementara itu, pelaksanaan open house halal bihalal Bupati Malang sejak pagi sudah dinanti para pegawai dan masyarakat Kabupaten Malang. Meski demikian, kegiatan rutin ini berjalan lancar. Untuk diketahui, di hari pertama kerja ini, seluruh pegawai pemkab tanpa melangsungkan apel pagi dan langsung menuju ke Kepanjen. Usai pelaksanaan halal bihalal, seluruh pegawai kembali ke kantor masing-masing baik yang berada di Kota Malang maupun Kepanjen. Ribuan pegawai langsung antri baris untuk bersalaman dengan bupati bersama istri, Hj, Jajuk Rendra Kresna, Wabup, pimpinan DPRD Kabupaten Malang, Kapolres serta Sekda Kabupaten Malang.
          Halal bihalal yang semula dijadwalkan jam 08.00 WIB, diajukan karena antreannya sudah sangat panjang. Sekitar jam 07.45 WIB acara open house langsung dibuka untuk menghindari panjangnya antrean. Para pejabat serta warga masyarakat juga berbaur menjadi satu dalam barisan untuk untuk bersalaman. Dengan menggelar open house langsung di Pendopo, diharapkan seluruh pejabat dan pegawai dilingkungan Pemkab Malang bisa bertatap muka serta menjadikan momentum Idul Fitri untuk saling memaafkan dan menata ulang kebajikan.
          “Mohon maaf lahir batin,” ujar Bung Rendra kepada pegawai dan warga yang hadir dalam acara ini. Tamu yang sudah bersalaman juga disediakan makan prasmanan di Pendopo Agung ini. Tamu dan pegawai yang hadir dalam open house bupati diperkirakan mencapai 10 ribu orang. Bupati bersama pejabat lainnya harus berdiri dan bersalaman sekitar hampir lima jam. (jun)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Bupati Malang Menggelar Open House"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA