Ikut Ibu Kerja, Bocah SD di Situbondo Kehilangan Nyawa



SITUBONDO, SMN - Maksud hati menemani sang ibu bekerja, namun justru membuat seorang bocah kelas II SD di Situbondo kehilangan nyawa, Senin (19/8/2013). Davi Raka Ramadani, ditemukan tewas tenggelam di sungai Kelurahan Mimbaan, Kecamatan Panji, tak jauh dari tempat sang ibu, Fira (28) bekerja.
Bocah 8 tahun asal asal Jalan Semeru, Kelurahan Mimbaan, Kecamatan Panji, itu diduga tercebur ke dasar sungai saat asyik bermain di sela menemani ibunya bekerja sebagai pelayan di sebuah toko di jalan Ahmad Yani, Situbondo.

"Biasanya kalau ibunya kerja dia (korban, red) sama bapaknya. Kebetulan tadi pagi bapaknya berangkat ke Madura, ada acara. Makanya dia ikut ibunya kerja di toko. Entah bagaimana anaknya kok bisa keluar toko dan tenggelam," tukas Wahyuni, seorang warga.
Informasi yang dihimpun detikcom menyebutkan, sebelum ditemukan tewas Davi masih sempat menemani ibunya bekerja sebagai pelayan di sebuah toko. Tak lama berselang, Davi pun memilih bermain di tepi sungai dekat jembatan macan, tak jauh dari toko tempat ibunya bekerja. Diduga saat itulah putra satu-satunya pasangan Sundar (30) - Fira (28) tercebur ke dasar sungai.
Mayat Rafi ditemukan seorang warga yang melintas di tepian sungai, sekitar 10 meter sisi utara (hilir) jembatan. Saat ditemukan Rafi diduga kuat sudah tidak bernyawa. Namun, untuk memastikan kondisinya warga sempat melarikan korban ke Klinik terdekat di Desa Curah Jeru, Kecamatan Panji. Sayang saat itu Davi dipastikan sudah tidak bernyawa.
Sang ibu sendiri kabarnya baru tahu nasib yang menimpa anaknya saat sudah berada di Klinik Sehat, Desa Curah Jeru. Karuan saja, melihat kondisi anaknya sudah tidak bernyawa, ibunya langsung menjerit histeris. Tangis histeris juga pecah saat korban dibawa ke rumah duka, di Jalan Semeru, Kelurahan Mimbaan. Kerabat dan rekan-rekan korban tak bisa menutupi kesedihannya.
"Ada yang melihat korban sempat bermain sendirian di dekat jembatan macan. Mungkin terpeleset atau bagaimana, korban sudah ditemukan tenggelam," tandas Ipong, anggota TRC BPBD Situbondo. (yus)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Ikut Ibu Kerja, Bocah SD di Situbondo Kehilangan Nyawa"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA