Bappeda Kota Probolinggo Berikan Santunan Kepada Anak Yatim dan Kaum Duafa



PROBOLINGGO, SMN - Menjelang akhir bulan ramadhan (2/7smn)Bappeda kota probolinggo mengadakan berbagai kegiatan yang diantaranya yaitu mengadakan berbuka bersama dan pembagian santuanan kepada para Anak yatim serta kaum duafa yang ada dilingkungan kota probolinggo.
Hadir dalam acara tersebut Wakil Walikota Drs. H. Bandyk Soetrino, Sekda kota, Kepala Dinas, Kabag, dan Kasi serta 300 undangan.
Kepala Bappeda kota probolinggo Ir. H. Sanusi Sapuwan, MSi dalam kesempatan tersebut melaporkan maksud serta tujuan diselenggarakannya acara tersebut, adapun Maksudnya adalah untuk mempererat tali silaturahmi dan ingin berbagi kepada masyarakat dalam rangka ramadhan serta menyambut lebaran, agar dapat meringankan beban mereka, dilaporkan juga oleh Sanusi, bahwa selain anggaran tersebut diambil dari APBD juga ada anggaran dari Partisipasi para karyawan /karyawati Bappeda yang sangat peduli kepada masyarakat sekitar.
Wakil Walikota Drs. H.Bandyk Soetrisno yang mengatas namakan Pemerintah mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa ramadhan dan menyonsong Idul fitri 1434 H.
Lebih lanjut Bandyk mengatakan bahwa acara semacam ini sangat positif sekali dilaksanakan dalam rangka menjalin silaturahim dan pesan Bandyk kepada anak anak yatim untuk tidak usah kawatir mengenai kehidupannya karena Perintah akan selalu membantu dan tidak ada putus putus nya, tujuannya agar seluruh masyarakat merasa diperhatikan dan dilindungi. (edy)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Bappeda Kota Probolinggo Berikan Santunan Kepada Anak Yatim dan Kaum Duafa "


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA