Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Gunung Mas Kalimantan Tengah Gelar Kampanye Pawai Damai



GUNUNG MAS, SMN - Pada hari minggu tanggal 18 Agustus 2013 KPU Kabupaten Gunung Mas Kalimantan Tengah mengadakan atau menggelar kampanye pawai Damai pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Gunung Mas Kalimantan Tengah .Kampanye Pawai Damai ini di laksanakan di Lapangan Isen Mulang Kuala Kurun .Kampanye Pawai Damai  dimeriahkan Oleh Keempat Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil bupati Kabupaten Gunung Mas periode 2013-2018 dan Para tim Kampanye dan Sipatisan masing-masing pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati , sehingga memadati lapangan Isen Mulang.

Ketua KPU Kabupaten Gunung Mas dalam Pidatonya yang dibacakan oleh Mandradiwan anggota KPU Kabupaten Gunung Mas. Pelaksanaan Kampanye Pawai Damai ini merupakan suatu kewajiban. Sebagai dasar kampanye pawai damai  Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Gunung Mas adalah Surat Keputusan KPU Kabupaten Gunung Mas No 14 Tahun 2013 tanggal 06 Juni 2013.Tentang perubahan pertama  atas Keputusan KPU No 01 tahun 2013 tentang Tahapan program dan jadwal waktu penyelenggaraan Pemilu Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah tahun 2013.
Pada kesempatan yang sangat berbahagia ini ijinkan kami mengucapkan Selamat kepada para Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Gunung Mas periode 2013-2018. Pada hari ini sampailah pada saat kampanye yang dilaksanakan mulai hari ini tanggal 18 s/d 31 Agustus 2013. Dimana pada hari ini kita laksanakan Kampanye Pawai Damai, kami dari KPU Kabupaten Gunung Mas mengharapkan supaya Kampanye bisa dilaksanakan dengan Damai, Aman dan Terkendali, dengan memperhatikan Etika tanpa saling menjelekkan pasangan lain.
Wakil Kapolres Gunung Mas mengingatkan kepada Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati serta Tim kampanye dan Para Simpatisan Pasangan Calon agar selalu menjaga keamanan dan menjunjung tinggi bahasa Demokrasi yang ada, dan sesuai dengan Adat Istiadat setempat. Yang mana pada pelaksanaannya kita saling menghargai dan saling menghormati satu sama lainnya. Karna keamanan dan ketertiban merupakan modal utama didalam menjalankan setiap pelaksanaan kegiatan. (untung)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Gunung Mas Kalimantan Tengah Gelar Kampanye Pawai Damai"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA