Supardi SPd,Mencetak Siswa yang Berprestasi di Akademis dan Non Akademis


Banyuwangi, SMN - Pemerintah Daerah Kabupaten Banyuwangi telah menggelar event Drum Band dan PMR pada tanggal 27-28 Desember 2011. Untuk kegiatan PMR ditempatkan di Rogojampi. Adapun peserta kegiatan PMR tingkat SD dan MI se wilayah Banyuwangi, termasuk SDN I Giri. Alhamdulillah peserta dari SDN I giri yang diasuh oleh Ibu Hartatik dan Ibu Ambar bisa mendapatkan juara umu, sehingga dapat 7 medali. Dengan keberhasilan dari SDN I Giri oleh Diknas Banyuwangi diminta mewakili Banyuwangi ke PMR Jatim.

Kirab Drum Band tingkat SD yang dipusatkan di GOR Banyuwangi SDN I Giri ikut berlaga dan punya semangat juang yang tinggi. Untuk mewujudkan kebolehannya berkolaborasi gandrung yang dipandu oleh mayoret, sehingga SDN I Giri meraih juara 2 pada Rapak Gendrang. Prestasi yang diukir oleh anak didik binaan Ibu Hartatik dan Ibu Ambar, bukan hanya membawa nama baik SDN I Giri juga UPTD Kecamatan Giri serta Diknas Kabupaten Banyuwangi. Untuk itu beliau mengharapkan perhatian khusus (reward) dalam bentuk motivasi dari Diknas Kabupaten Banyuwangi agar tim Drum Band SDN I Giri dapat menjuarai event Popda Jatim dan event nasional.
Tergelitik oleh pengalaman pribadi Supardi, S.Pd yang menganggap pendidikan Indonesia mengalami stagnasi menjadi cikal bakal sekolah kreatif SDN I giri Banyuwangi, menyuguhkan konsep belajar sambil bergembira, sekolah kreatif ini memberikan banyak ruang berekespresi untuk murid. Sehingga pada saat SDN I Giri dikirim ke POPDA Jatim untuk mengikuti lomba PMR tingkat provinsi, siswa SDN I Giri yang berprestasi mendapat juara umum tingkat SD/MI se-Jawa Timur. (Arief/Arifin)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Supardi SPd,Mencetak Siswa yang Berprestasi di Akademis dan Non Akademis"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA