Kantor Kepala Desa Bulumargi, Jam Kerja Sunyi Seperti Kuburan


Lamongan, SMN - Sungguh sangat memperihatikan disaat bangsa kita mengalami kemajuan setapak demi setapak dan juga pemerintah menggembar-gemborkan tentang kedisiplinan para Pejabat Aparatur Negara terutama dalam melayani masyarakat. Namun justru sebaliknya di Desa Bulumargi kecamatan Babat Kabupaten Lamongan dalam jam kerja kantor Kepala Desa dalam keadaan Kosong Mlompong tidak ada satu perangkat yang jaga hanya sekelompok ayam yang bergerombol di Pendopo Balai tersebut, Benderapun tidak pernah diturunkan siang malam, lampupun nyala saat siang hari menandakan bahwa tidak ada kegiatan apapun di kantor tersebut.

Menurut keterangan warga sekitar Balai Desa pada waktu di temui wartawan ini mememang Kepala Desa dan Perangkatnya tidak pernah mengantor hal ini juga diperkuat oleh pernyataan oleh Wakil Ketua BPD Bapak Karno.Apalagi Sekdes sudah diangkat menjadi PNS manah konsekuennya? Semestinya dia punya beban moral terhadap masyarakat karma dia seorang Pegawai Negari Sipil yang telah di gaji oleh pemerintah dan diharapkan dengan pengangkatan tersebut semestinya bertambah disiplin dalam menjalani tugas dan pengabdiannya untuk melayani masyarakat.
Disamping itu juga Kepala Desanya Bapak Trimo Hadi Saputro, S.Pd sering keluar saat jam kerja tanpa alas an yang jelas sehingga masyarakat Desa Bulumargi sangat mengeluh disaat membutuhkan pelayanan setelah dikonfirmasi kata Pak Kades memang masyarakat Bulumargi sudah menjadi tradisi untuk datang pada malam hari kalau mempunyai keperluan dengan alasan  siang bekerja dan ini sangat bertentangan dengan aturan Pemerintah lantas sejauh mana pembinaan Kepala Desa dari atasannya sehingga Kepala Desa mau kerja sesuai aturan yang ada untuk itu masyarakat berharap khususnya anggota lembaga masyarakat desa dan tokoh-tokoh masyarakat agar Dinas terkait termasuk Bapak Camat dan Inspektorat kabupaten memberikan teguran dan sangsi kepada Kepala Desa yang bersangkutan. (AM )
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Kantor Kepala Desa Bulumargi, Jam Kerja Sunyi Seperti Kuburan"

KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA