UPTD Bina Marga Propinsi Tulungagung Alergi Kuli Tinta???


Tulungagung, SMN - Patut  disayangkan sikap dari kabag TU UPTD Binamarga jatim di Tulungagung  Drs. Bambang eko cahyono, ketika juru tinta koran ini bermaksud konfirmasi guna pemberitaan.Beberapa kali selalu menghindar dengan berbagai alasan, mulai ke Bank untuk setor  tapi kenyataannya malah cuma muter-muter aja di jalan protokol Tulungagung, ada lagi disuruh menghadap bulan depan dengan alasan yang tidak jelas pula,menurut petugas piket di kantor masalah tentang konfirmasi dari media melalui satu pintu yaitu melalui pak Eko. Apakah mungkin terlalu banyak permasalahan yang ada di UPTD Binamarga Jatim di Tulungagung sehingga jika ingin dikonfirmasi  yang bersangkutan selalu menghindar.
Kita ketahui bersama Kabupaten Tulungagung tahun ini berusaha mendapatkan Adipura Kencana yang diperlukan peran serta semua masyarakat dan kantor-kantor baik negeri maupun swasta untuk mewujudkannya,temasuk peran serta UPTD Binamarga Jatim yang juga bertempat di Tulungagung diharapkan bisa berpartisipasi ,dalam hal ini terkait temuan tim SMN sepanjang jalur jalan Pahlawan-jalan Jayengkusuma saluran pengering jalan yang ada sangatlah memprihatinkan banyak yang sudah tertutup dengan tanah dan rumput-rumput liar di beberapa ruas,ada juga yang sudah ambrol tidak ada perbaikan atau pemeliharaan yang dilakukan oleh UPTD Binamarga jatim sebagai leading sector dalam hal ini bahkan terkesan membiarkannya. Padahal sepanjang ruas jalan tersebut termasuk dalam penilaian Adipura kencana maka dari itu peran UPTD Binamarga juga diperlukan semisal dengan pemeliharaan saluran pengering jalan yang kontinyu, jangan hanya gara-gara hal tersebut kabupaten Tulungagung gagal mendapatkan Adipura Kencana.
Sampai berita ini cetak kita belum mendapatkan statement dari pihak UPTD Biunamarga Jatim di Tulungagung  terakhir (29/03), ketika awak media ini bermaksud konfirmasi lagi tetap saja mendapat penolakan dari Drs.Bambang eko cahyono selaku yang diberi kewenangan dengan alasan yang lagi-lagi klasik seperti kata petugas piket, “ disuruh kesini lagi bulan depan mas sama pak Eko,”. Mungkin memang bentuk pelayanan keterbukaan informasi publik yang ada di UPTD Binamarga Jatim seperti ini atau memang tindakan oknum yang bersangkutan untuk selalu menghindar,semoga saja tidak.(tim)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "UPTD Bina Marga Propinsi Tulungagung Alergi Kuli Tinta???"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA