Pelaksanaan Pilkades Jabung Berjalan Lancar


Lamongan, SMN - Pelaksanaan pemilihan Kepala Desa Jabung Kec. Laren Kab. Lamongan yg berlangsung tanggal 29 Maret 2012, pesta demokrasi ini diikuti dua calon: 1. Achmad Zaini 2. H. Sutomo. Dalam pelaksanaan pilihan Kepala Desa ini suasana sangat menegangkan antara dua kubu pendukung masing-masing saling curiga mencurigai satu sama lain dikuatirkan ada money politik sehingga pada malam hari pelaksanaan Pilkades desa Jabung banyak warga yang tidak tidur semua berjaga-jaga di depan halaman rumah sampai subuh.
Aparat keamanan dari Polsek Laren dan Kamra setempat selalu siap siaga di balai desa, dan jalan-jalan yang strategis untuk  menghindari kejadian yang tidak diinginkan.
Desa tersebut berpenduduk tetap dengan hak pilih 1.418 jiwa namun dalam pelaksanaan pemilihan kepala desa tersebut yang hadir menggunakan hak suara hanya 1.245 jiwa. Pencoblosan dimulai pukul 08.00 WIB hingga selesai sampai perhitungan pukul 16.00 WIB. Dalam pelaksanaan tersebut dihadiri oleh Muspika, Camat, Danramil dan Kapolsek setempat. Dengan hasil akhir yang dimenangkan oleh urutan kedua Bpk. H. Sutomo dengan perolehan suara 675 suara. Sedangkan untuk  bpk. Achmad Zaini menempati urutan kedua dengan perolehan 552 suara dan yang tidak  sah 18 suara. Dari kemenangan tersebut diharapkan calon terpilih bpk. H. Sutomo bisa menjadi kepala Desa Jabung yang bisa memenuhi harapan masyarakat. (AM)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Pelaksanaan Pilkades Jabung Berjalan Lancar"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA