Taman Kusuma Wicitra Perlukan Perawatan Intensif


Tulungagung, SMN -Bangunan taman kusuma wicitra atau yang akrab disebut alun-alun Tulungagung  pada hari Rabu (28/3) mendapat kritikan dari rombongan wisatawan asal Lumajang-Jawa timur, dimana menurut Hendra(57)salah satu anggota  rombongan tersebut mengatakan kepada Koran ini, ”alun-alun Tulungagung ini keasriannya sudah terkenal, namun sayang batu-batu alam yang terpasang di tembok pagar yang mengelilingi area alun-alun ini tidak terawat”.
Memang benar setelah menyaksikan lebih cermat batu-batu alam yang terpasang ditembok pagar alun-alun tersebut banyak ditumbuhi lumut-lumut dan juga debu-debu sehingga bagi yang mencintai keindahan hal itu sangatnya tidak mengenakan untuk dinikmati. Lain hendra lain pula saiful (46) dalam mengomentari kebersihan pagar alun-alun, ”minimnya perawatan dan juga awal dalam pengerjaan tidak dilapisi anti lumut sehingga menyebabkan batu-batu alam yang terpasang dipagar alun-alun ini berubah warna, di harapkan dinas terkait memberikan perhatian lebih untuk melakukan perawatan secara kontinyu”, ungkap pria tambun itu dengan mimik prihatin.
Ketika akan ditemui dikantornya Fatoni selaku leading sector yang menangani masalah taman dan kebersihan ketika ingin dikonfirmasi Koran ini, kamis (29/3) tidak berada ditempat dan ketika dihubungi lewat telepon selulernya off. (ag/im/pai)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Taman Kusuma Wicitra Perlukan Perawatan Intensif"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA