SLB Putra Idhata Dengan Segudang Prestasinya


MADIUN, SMN - SLB Putra IDHATA Dolopo Kabupaten Madiun berdiri tahun 1972 yang diketuai oleh Ibu Suhardi pembina Suhardi yang sekarang menjabat Kepala Dinas Pendidikan Kab. Madiun Kepala Sekolahnya Bagio Budi Kismono.
Jumlah siswa SLB Putra IDHATA 66 siswa terdiri dari TK 8 siswa, SD 38 siswa, SMP 10 siswa dan SMA 10 siswa. Dari 66 siswa ini semua mengalami cacat / tuna. Ada tuna netra, tuna rungu, tuna wicara dan keterbelakangan mental. Tapi semua itu tidak menjadikan kendala bagi para siswa tersebut. Karena banyak prestasi yang diraihnya baik di tingkat daerah maupun tingkat Nasional diantaranya prestasi yang diraihnya : 1) Juara II olah vocal Solo tingkat Nasional, 2) Juara I lompat jauh tingkat propinsi, 3) Juara I lari 100 m tingkat propinsi, 4) Juara I lompat jauh tingkat Nasional, 5) Juara III lari 400 m tingkat propinsi, 6) Juara III lari 200 m tingkat propinsi, 7) Juara III Mapel tingkat propinsi, 8) Juara II lari 200 m tingkat propinsi, 9) Juara III lari 200 m tingkat Nasional, 10) Juara III bulutangkis tingkat propinsi
Dan masih banyak prestasi-prestasi cabang lomba yang diraihnya, dari berbagai cabang lomba baik tingkat daerah sampai Nasional yang belum kami sebutkan. Harapan sekolah ini agar pemerintah senantiasa memperhatikan dan membantunya (Sy).
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "SLB Putra Idhata Dengan Segudang Prestasinya"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA