Persiapan Kelurahan untuk Lomba Tingkat Provinsi



KEDIRI, SMN - Pada rangkaian kegiatan lomba "Kelurahan berhasil di Propinsi Jawa Timur Tahun 2013” Pemkot Kediri  mulai ancang-ancang mempersiapkan kelurahan berhasil di Kota Kediri yang disiapkan untuk lomba kelurahan berhasil tingkat Provinsi Jawa Timur.
      Adapun kelurahan yang memenuhi syarat terlebih dulu akan dilombakan ditingkat Kota Kediri. Sedangkan kelurahan berhasil tersebut diantara keaktifan masyarakat dalam gerak pembangunan, kegiatan PKK, home industri dan potensi budaya yang ada.

      Hal ini disampaikan Hariadi Kabag Humas Pemkot Kediri, lebih jauh Hariadi menjelaskan bahwa kegiatan ini memang disikapi serius Pemkot Kediri. Karena nantinya akan membawa nama Kota Kediri ketingkat lomba bergengsi dan berlomba dengan kelurahan di seluruh Jawa Timur.
      "Ya, memang hal ini kita sikapi serius. "Tahun lalu sudah kita lakukan dan Kelurahan Ngadirejo mewakili Kota Kediri untuk maju di tingkat Provinsi. Sedangkan untuk saat ini akan kita pilih kelurahan yang benar-benar berkualitas dari berbagai sisi. Dan kecamatan akan mengevaluasi kelurahan berhasil," jelasnya.
         Masih menurut Hariadi, kegiatan lomba ini tentunya akan dilakukan dengan selektif dan tentunya yang terbaik adalah kelurahan yang benar-benar mewakili kriteria penilaian juri. Kita sikapi bahwa lomba ini juga merupakan kompetisi kelurahan di Kota Kediri secara positif. (adv/hms/gus)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Persiapan Kelurahan untuk Lomba Tingkat Provinsi"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA