Dirjen PU Bangga PPIP di Tulungagung



TULUNGAGUNG, SMN - Direktur Jenderal Cipta Karya Kementerian Pekerjaan Umum Republik Indonesia Budi Yuwono merasa bangga dengan hasil Program Pembangunan Insfrastruktur Pedesaan (PPIP) yang berada di Tulungagung, karena selain cara penggarapannnya dilakukan dengan baik juga sering mendapatkan prestasi. Demikian antara lain dikatakan oleh Dirjen PU Budi Yuwono didampingi Bupati Tulungagung Ir. Heru Tjahjono MM, ketika meninjau beberapa tempat Program Pembangunan Insfrastruktur Pedesaan (PPIP) yang ada di wilayah Kabupaten Tulungagung, Selasa 22/01/2013.

“Selain itu yang lebih membanggakan, khususnya untuk PPIP Kabupaten Tulungagung tak pernah ada berita miring atau berita penyimpangan, namun yang ada adalah prestasi yang diraih. Hal yang seperti inilah yang diharapkan oleh pemerintah atau lebih tepatnya kepercayaan terhadap pemerintah harus selalu dijaga,” ujar Dirjen PU Budi Yuwono, usai meninjau PPIP yang ada di Desa Pelem, Kecamatan Campurdarat, Tulungagung.
Dalam kesempatan tersebut Bupati Tulungagung Ir. Heru Tjahjono MM, mengaku sangat berterima kasih kepada Direktur Jenderal Cipta Karya Kementerian Pekerjaan Umum yang telah memberikan bantuannya. Sedangkan kepada para Penerima bantuan, Kepala SKPD, Camat, Kades, Organisasi Masyarakat (OMS), Bupati mengharapkan agar bantuan dari Dirjen PU benar-benar dimanfaatkan sesuai dengan tujuannya.
Dalam kunjungan di Desa Pelem, Kecamatan Campurdarat ini Dirjen PU berdialog menyempatkan berdialog dengan OMS. Ditempat yang sama Kadin PU BM & CK Tulungagung Agus Wahyudi ST MM selaku Ketua Panitia, menjelaskan tentang PPIP di Tulungagung mulai tahun 2008 hingga 2012 telah berhasil membangun jalan sepanjang 168,6 km, dan 8 unit jembatan. Pelaksanaan PPIP tersebut tersebar di 124 Desa terdiri tahun 2008 (10 Desa), tahun 2009 (24 Desa), tahun 2010 (30 Desa), tahun 2011 (31 Desa) dan tahun 2012 (35 Desa).
Usai mengunjungi desa Pelem Dirjen PU Budi Yuwono didampingi Bupati Tulungagung Ir. Heru Tjahjono MM, selanjutnya meninjau PPIP yang berada di Dusun Telan Desa Tanggulwelahan, Kecamatan Besuki. Ditempat tersebut Dirjen PU Budi Yuwono maupun Bupati Tulungagung Ir. Heru Tjahjono MM merasa bangga dengan hasil yang dicapai oleh PPIP setempat. (dian)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Dirjen PU Bangga PPIP di Tulungagung"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA