Hadi Sutiknyo Berangkat Lewat PDK



KAB. MADIUN, SMN - Nama tokoh yang meramaikan Pilkada Kabupaten Madiun kian banyak. Paling gres, kemarin (27/1), Sulimin, perwakilan Hadi Sutiknyo mengambil formulir bacawabup di KPUD Kabupaten Madiun. Hadi Sutiknyo saat ini berstatus pendidik di SMAN 1 Saradan. ‘’Pak Hadi sudah ada komunikasi intens dengan Pak Joko Suherding. Kemungkinan akan berpasangan,’’ ujar Sulimin.
Diungkapkan, pasangan Joko Suherding dan Hadi Sutikyno berpotensi diberangkatkan oleh salah satu partai politik yang memiliki kursi di DPRD Kabupaten Madiun. Parpol yang intens diajak komunikasi adalah Partai Demokrasi Kebangsaan (PDK). ‘’Arahnya memang ke PDK, sudah ada komunikasi, tinggal menunggu rekomendasi,’’ tambahnya.

Sekretaris DPK PDK Kabupaten Madiun, Agus Setyo Budi mengatakan, hingga kini pihaknya belum ada komunikasi serius dengan pasangan calon yang akan maju dalam pilkada. ‘’Memang banyak yang tertarik menggandeng PDK, tapi sampai sekarang belum terjadi kesepakatan atau komunikasi serius,’’ jelasnya.
Agus menegaskan, PDK tak ingin mengusung pasangan yang setengah-setengah dalam pilkada. Menurutnya, PDK lebih tertarik pada pasangan calon yang serius memiliki program mewujudkan kesejahteraan warga Kabupaten Madiun. ‘’Percuma kami ngusung calon ternyata di tengah jalan tersendat,’’ katanya.
Sementara itu, ketua pokja pencalonan KPUD, Mahfudz Daroini mengatakan, sejak 24 Januari lalu, sudah ada sebelas utusan yang datang ke KPUD untuk mengambil formulir pendaftaran. Baik satu paket calon maupun sendiri-sendiri. ‘’Ada yang mewakili partai atau pribadi,’’ katanya.
KPUD mengingatkan, pengembalian formulir berakhir pada 30 Januari mendatang. ‘’Banyak yang ambil, ya lihat nanti seperti apa, dikembalikan semua atau hanya sebagian,’’ ungkapnya. (Sy)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Hadi Sutiknyo Berangkat Lewat PDK"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA